Loading Posts...

Advertisement

     

H Tohir PHT Gresik resmikan lapangan lomba Perkutut Permanen

 

GRESIK. Totalitas kungmania yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi untuk ikut meramaikan  Perkututan di Gresik, belum lama membuka lapangan permanen di kediamannya, H Tohir PHT BF Gresik kembali membuka lapangan permanen untuk lomba di lokasilain Gresik. H Tohir pada Sabtu (03/11) mengeglar tasyakuran sekaligus  meresmikan 6 blok lapangan permenan yang bisa dipakai untuk kegiatan latihan ataun lomba. Lapangan permanen PHT tersebut terdiri dari 4 blok kerekan dan 2 blok untuk piyik jadi totalnya 6 blok gantangan.

TASYAKURAN PEMBUKAAN LAPANGAN PERKUTUT PHT GRESIK

“Saya sangat peduli untuk ikut memajukan perkutut di Gresik dan ini saya wujudkan menyediakan lapangan permanen untuk latihan ataupun lomba. Kalaupun kurang untuk lomba besar tinggal nambah kerekan saja karena luas tanhanya masih luas,” papar H Tohir PHT usai tasyakuran.

TUMPENG UNTUK TAMU SPESIAL H SUPARLAN DARI BALI

Lapangan perkutut pemenen PHT Gresik sangat layak untuk dijadikan tempat lomba, selain luas area parkir masih luas dan beberapa pemain yang hadir dalam peresmian membeirkan nilai A untuk lapangan karena suara burung bisa tembus dan jelas terdengar di pinggir lapangan. “Saya akan jadwalkan beberapa jawara yang saya bawa untuk latihan di Lapangan Perkutut PHT karena di sini kita bisa dengan jelas mendengar suara burung,” kata H Ribut yang ikut latihan gratis berhadiah di peresmian lapangan PHT Gresik.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement