Loading Posts...

Advertisement

 

Fortune 168 bf Salatiga : Siapkan burung Impor & Produk sendiri, Kualitas Dijamin

 

Eksistensi farm yang satu ini semakin terlihat saja sebagai salah satu farm yang konsisten untuk ikut meramaikan hobi perkutut nasional, salah satunya adalah dikala stock burung impor mulai sulit dicari kungmania Indonesia. Andy Fortune bersama koleganya memulai mendatangkan burung burung trah import (Thailand) dan ini sangat mendapat respon dari peternak/kung mania di Indonesia karena sangat membantu kebutuhan breeding para peternak di Indonesia. Dan peluang tersebut digarap oleh Andy Fortune, tentunya waktu yang berjalan mulai mereferensi jika ingin membeli burung impor cukup ke Salatiga saja sebagai markas Fortune 168 Bird farm. “Peluang ini saya ambil karena beberapa teman saya memang kesulitan unutuk mencari trah trah impor yang memang perlu untuk crossing di kandang ternak. Jadinya malah banyak diluar teman saya yang order untuk mendapatkan burung impor yang saya datangkan,” kata Andy Fortune 168.

FORTUNE 168 BF SALATIGA

SEDIAKAN KEBUTUHAN TRAH IMPORT UNTUK PETERNAK INDONESIA

Tidak hanya itu, saat ini saja Fortune juga mengembangkan trah trah impor di kandang ternaknya ada dua kandang khsuus mencetak burung impor yang sudah bergelang Fortune 168 yaitu K-Pattani dan juga Kandang Chana. Menurutnya kalau yang ingin asli impor dia ada stock sementara untuk turunan trah impor yang sudah dikembangkan di Fortune juga disiapkannya. Untuk produk Fortune 168 bf secara umum juga tersedia dan saat ini produk Fortune juga keluar ciamik ciamik dan mulai diburu kungmania Indonesia. “Banyak konsumen kita yang awalnya hanya beli burung impor saat mau balik malah juga borong burung burung hasil ternakan Fortune yang kualitasnya memang ciamik,” jelas kungmania yang mulai menggarap  pasar burung perkutut  impor di Indonesia.

BERBURU BURUNG CIAMIK UNTUK DIBAWAH KE INDONESIA

KANDANG KHUSUS BURUNG IMPOR PRODUK FORTUNE 168 BF

Selain dikenal sebagai peternak sukses di Salatiga dan importir di Indonesia Andy juga dikenal sebagai pemain lomba yang lihai. Beberapa jawara lomba yang dikawal langsung sang mekanik Fortune 168 Asep juga mulai moncer di lapangan, terbaru di gelaran Wijayakusuma Cup salah satu burung impor yang diboyongnya dari Thailand bergelang TL moncer di Cilacap. Dan beberapa produk Fortune juga sudah merata pemasarannya di Jawa, bahkan beberapa kandang  kandang terbaiknya banyak yang dibooking peternak Thailand dan juga kungmania Indonesia.

ANDY FORTUNE BERSAMA TL BF DI CHANA THAILAND SELATAN

MARKAS FORTUNE 168 BF SALATIGA

Tinggalkan Komentar

Advertisement