Loading Posts...

Advertisement

     

Budi SP : Siap Lounching Prokung TV Berita Hobi bersama Dreamlight World Media

 

Di era kekinian yang bernuasa teknologi informasi benar benar menjadi salah satu kebutuhan mendasar yang tidak bisa di kesampingkan lagi. Kebutuhan berbagai macam informasi “update” saat ini sudah menjadi komsumsi publik yang semuanya serba “instan”. Lewat sentuhan jari saja “klik” semua informasi dunia bisa langsung tersaji dengan cepat.  Untuk itu Budi SP yang juga ketua KPID Jateng ingin mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa melek informasi update, terutama untuk komunitas hobi lebih khusus lagi di hobi perkutut dan kicauan. Untuk mewujudkan hal tersebut ada rencana merealisasikan Prokung TV yang akan bekerjasama dengan PH Dreamlight yang merupakan salah satu PH (Production House ) terbesar di Indonesia.

BUDI SP & EKO NUGROHO

KONSEP PROKUNG TV SIAP TAYANG UNTUK KUNGMANIA INDONESIA DAN MENDUNIA

Menurut Budi SP planning membuat Prokung TV tidak butuh waktu lama, saat tersirat dan melihat kebutuhan informasi TV Hobi belum tergarap maka muncullah ide tersebut. Selanjutnya  ide tersebut langsung diwujudkan dengan datang langsung di Dreamlight Word Media yang juga sukses memroduksi sejumlah reality show seperti  Minta Tolong, Bedah Rumah, Lunas, Warisan, Tukar Nasib, Si Kecil Berhati Besar, Mencari Bahagia, Pemberian Misterius, Mega Gameshow Serbu, Sirkus-Sirkus, Kata Orang, Drama Pengakuan Terlarang, dan Demi Keluarga.

KONSEP LIVE DI STUDIO

KOPSEPTOR Prokung TV Hobi bersama pemilik Dreamlight World Media

Konsep sederhananya nantinya Prokung TV akan berafiliasi atau bekerjasama dengan Agro TV untuk memberikan informasi digital seputar hobi burung. Budi SP sendiri sudah mengandeng media online agrobisburung.com untuk mengarap hal tersebut dan ini langsung diwujudkan dengan rapat bersama President Director Dreamlight World Media Eko Nugroho di Ungaran Kabupaten Semarng Jawa Tengah. “Saya sangat konsen dengan konten konten positif yang bisa bermanfaat dan saya berharap mereka yang datang dapat mewujudkan dan merealisasikan mimpi melalui tayangan media (televisi) yang menghibur dan menginsipirasi,” jelas Eko Nugroho yang juga ownernya PT Eka Farma.

LIVE AGRO TV

Budi SP yang saat mengungkapkan konsep tersebut kepada Eko Nugroho langsung mendapat sambutan positif dan usai rapat diajak menyaksikan langsung tanyangan live streeming  Agro TV yang benar benar konsen di bintang pertanian, peternakan dan untuk nelayan. Dan saat Kru Prokung TV sudah melihat langsung live Agro TV, Budi SP langsung angkat jempol karena konsep livenya sama seperti idenya. “Melihat live Agro TV saya akan segera laporkan ke P3SI konsep TV hobi dimana ke depannya berita dan kegiatan di P3SI bisa dilihat langsung oleh semua penghobi dimana saja. Tidak hanya di Indonesia , beritanya bisa langsung di lihat di Thailand, Malaysia, Singapura dan dibelahan dunia lainnya. Dan pastinya program kita nanti bisa di branding di TV TV nasional sebagai salah satu program TV unggulan, ” terang bosnya Prokung Indonesia.

SIAP BEKERJASAMA DENGAN PROKUNG TV

Jika tidak ada kendala, nantinya konsep Prokung TV akan live saat Kejurnas Cup 2018 di Semarang Desember mendatang setelah progress awal ini saya laporkan ke ketua umum P3Si. Dan jika ini mendapat restu maka ke depannya kungmania atau penghobi lainnya bisa benar benar menikmati berita hobi, publikasi dan promosi  serta lainnya. “Diawal tayang mungkin porsi berita perkutut akan kita garap dengan matang, pelaksananya juga sangat senior dan mumpuni di redaksi perkutut dan konsep konsep beritanya sudah ada. Tunggu saja tanggal mainnya di bulan Desember mendatang dimana lomba perkutut akan tersaji dengan detail di siaran Televisi dengan durasi yang panjang. Ini bisa menjadikan seputar berita  perkutut dan organisasinyainformasinya benar benar bisa sampai kepdaa kungmania dan masyarakat secara umum dan lebih luas/mendunia,” detail Budi SP yang juga salah satu Direktur Pemasaran/Event sekaligus Distributor Tunggal  produk Eka Farma.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement