Loading Posts...

Advertisement

     

Pangeran & Golden Star sama sama tampil hebat di LPJI #9 Jogja

 

JOGJAKARTA. Lanjutan Seri LPJI (Liga Perkutut Jogja Istimewa) seri ke-9 di Sleman Jogja pada Minggu (28/10) tetap mendapat serbuan kungmania DIY dan beberapa tetamu dari blok tengah. penampilan apik jawara jawara tuan rumah dan tetamunya memang membuat suasan lomba selalu seru, di dewasa senior, jawara Pangeran milik Anto dari Solo bergelang DNT dalam dua kali seri LPJI sudah mengantongi kemenangan nyeri sejak seri #8 lalu menjadi pemuncak juara pertama. Artomoro milik Budi SP yang juga terus ditraining lomba harus puas diposisinya kedua dan panglima Muda milik Khairudin diposisi ketiga.

JUARA DEWASA SENIOR

 

Di kelas Dewasa Yunior, jawara milik Tim Prokung Semarang Golden Star milik Budi SP untuk kesekian kalinya menunjukkan kehebatannya. tampil langsung di depan pemiliknya Golden Star sukses menjadi yang terbaik pertama. Di posisi kedua, Holly Starmilik Septian Solo dan posisi ketiga direbut Raja Salman yang harus puas diposisinya.

JUARA PIYIK YUNIOR

Perebutan mahkota pertama di kelas piyik yunior, mempertemukan Antusias milik Septian dan lawan lawannya, karena memang tampil lebih stabil Antusias melenggang ke puncak utama. Mila Tri Je dan Manis Manja milik AK BF Jogja harus puas di posisi kedua dan ketiga. Dan dikelas piyik Hanging, Mencoba milik Agus yang mulai turun di kelas lomba memang langsung menghasilkan kemenangan yang mengantarkannya sebagai jawara muda diposisi pertama. AB-Sus

JUARA PIYIK HANGING

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement