Loading Posts...

Advertisement

     

Balino Melejit, Benowo & Raja Pantura tampil joss di Wijayakusuma Cup Cilacap

 

CILACAP. Konkurs rutin Wijayakusuma Cup 2018 pada Minggu (28/10) lalu menjadi agenda rutin Pengda Cilacap untuk meramaikan perkutut di Cilacap dan sekitarnya. Kemeriahan lomba semakin terlihat dengan hadirnya jawara jawara dari luar Cilacap untuk bertarung. Di dewasa bebas, jawara istimewa milik Andy Fortune Bf Salatiga bernama Balino bergelang TL benar benar melejit di Cilacap, tampil dengan peform terbaiknya Balino benar benar mampu menahan gemapuran lawan lawannya seperti Cleopatra dan juga Putra Dewantara.

PANITIA & TIM PHOENIX INDONESIA

JUARA DEWASA BEBAS

Di kelas piyik yunior, besutan Irawan Benowo bergelang Zahara tampil gemilang mengalahkan lawan lawannya, Jaguar bergelang MTG milik Haris Tegal merebut posisi kedua. Benowo menar benar susah dibendung dan langsung melejit ke posisi pertama. Di kelas piyik hanging, produk produk Asri Bf Cirebon tampaknya mulai naik daun lagi, Raja Pantura yang masih muda bisa apik tampil melejit mengalahkan lawan lawannya yang rata rata memiliki suara bagus. Satria dan Sadewa yang sudah tampil optimal hanya meraih kemenangan kedua dan urutan ketiga diraih Satria milik Asri BF Cirebon.

JUARA PIYIK HANGING

 

JUARA PIYIK HANGING

Di akhir lomba, Wahyu mewakili kru lomba mengucapkan terima kasih atas dukungan kungmania dari berbagai kota untuk bisa hadir di gelaran Wijayakusuma CUp 2018. “Sekali lagi terima kasih atas dukungan kungmania sekalian, semoga ke depannya perkutut di Cilacap akan terus ramai sampai kapanpun,” ucap Wahyu di akhir lomba. abyu

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement