Loading Posts...

Advertisement

     

Syahrul Khan, Juwita & Roreka menang mudah di Liga AKN Sampang

 

Latber Liga AKN BF 2018 yang sudah bergulir sampai seri ke-6 kembali di putar di lapangan perkutut AKN BF Pengda Sampang pada Minggu (14/10). sampai seri ke-6 persaingan para penghuni klasemen sementara semakin seru saja, namun Syahrul Khan yang pefornya semakin bagus mampu menguasai permainan di wilayahnya. Syahrul Khan dengan mudah menguasai pergulatan di kelas dewasa bebas. Sabotase milik Ra Mahmud  dan Ok Jhon yang sejak awal memang bertarung seru akhirnya berada diurutan kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA SENIOR

Di kelas piyik yunior, Juwita milik Ach Wahid bikin kejutan dan juga menang mudah atas lawan lawannya. kemenangan perdana Juwita memang membuat lawan lawannya kaget dan berusaha mengejar ketertinggalannya, namun Juwita sudah terlajut melejit dan membirkan Ambasadro dan Biang Keok tetap berada di tangga kedua dan ketiga. Di kelas piyik hanging Roreka langsung jadi bintang lapangan.

JUARA PIYIK  YUNIOR

Diakhir lomba Aksan AKN yang jadi leader Liga mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania di seputaran Sampang dan Sumenep, Pamekasan dan Bangkalan yangsudah bergabung. “Sampai bertemu pada seri seri Liga berikutnya yang diahir seri telah menyediakan hadiah istimewa untuk para pemenangnya,”. Abuma

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement