Loading Posts...

Advertisement

     

Ilegal semakin melejit & Pengwil jateng lantik Pengurus pengda di Tegal Bahari Cup

Konkurs Liga Perkutut Piyik Jateng kembali di gelar di Tegal pada Minggu (14/10) dengan label lomba Tegal Bahari Cup 2018. Dalam lomba liga piyik kali ini hadir jawara jawara handal blok tengah untuk ikut meramaikan Liga. Di piyik senior, jawara Ilegal bergelang HDL milik Titi ALf semakin istimewa saja peformanya jelang tandang konkurs LPI di Lombok pekan depan. Ilegal semakin melejit saja tampilannya sebagai salah satu jawara handal nasional yang menjadi andalan tim ALF Semarang. Rindu Hati dan Sakura yang sempat memepet kinerja Ilegal di akhir pertarungan harus menyerah dan puas diposisi kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA SENIOR.

JUARA DEWASA YUNIOR

Bersamaan dengan gelaran Tegal Bahari Cup yang sudah melengenda, ketua Pengwil jateng Yan Suta juga melantik pengurus baru beserta jajaran pengurus pengda Tegal untuk periode 5 tahun ke depan. Hery Budiman yang sudah terpilih sebagai ketua pengda tegal juga langsung menerima SK pengesahan pengurus Pengda Tegal yang bakal menjadi jembatan untuk kembali meramaikan perkutut di Pantura khsusu di Tegal.

PENGESAHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS PENGDA TEGAL OLEH KETUA PENGWIL JATENG

Selain pertarungan sengit di dewasa senior di Tegal Bahari Cup, pesaingan antar jawara kelas lomba piyik  yunior juga memanas suasananya. Di kelas tersebut jawara muda milik Endun Sl Pemalang bermain menengangkan dengan langsung meraih juara pertama, disusl Bintang Bangka Jr milik Deddy dan Bintang Anyar andalan Asep ASP Cianjur yang harus puas diposisi kedua dan ketiga. di kelas piyik hanging, Raja Pantura yang tandan jauh dari Cirebon sukses memenangkan sang tuan Asri BF Cirebon untuk naik podium pertama, candu Asmara dan Sadewa berada diurutan kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Di akhir lomba Imo Dragon mewakili segenap pengurus pengda dan kungmania Tegal sangat sangat berterimakasih Tegal Bahari Cup sukses gelarannya. Dan juga selamat bertugas kepada pengurus baru pengda Tegal yang baru supaya selaras dengan perkembangan perkutut di Tegal yang semakin semarak geliatnya.” Selat kepada semua pengurus pengda yang sudah dilantik oleh ketua pengwil Jateng Yan Sutam semoga kevakuman organisasi P3SI di Tegal bisa kembali membangkitkan perkutut Tegal Bahari kembali di masa jayanya,” ucap Imo Dragon yang disaksikan langsung ketua terpilih pengda Tegal, Hery Budiman. abimo

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement