Loading Posts...

Advertisement

     

Lantik pengurus baru, Pelangi, Diana & Tali Kutang berjaya di Tuban

Geliat kungmania Pantura semakin seru saja, termasuk salah satunya Pengda Tuban setelah cukup lama “vakum” diblok Timur dengan semangat baru mulai berbenah dan pada Minggu (30/09) pelantikan Pengurus Pengda Tuban dilakukan ketua Pengwil Jatim, H Adras Ridwan sebagai bukti eksitensi Pengda Tuban untuk meramaikan perkutut blok timur. Sekaligus pada hari yang sama juga di gelar latber perdana Pengda Cup Tuban yang diikuti kungmania dari berbagai kota. Kungmania Surabaya, Gresik Bojonegoro ikut meramaikan latber perdana Pengda Cup Tuban dan juga tokoh tokoh perkutut Tuban ikut hadir di Lapangan Perkutut Pengda Tuban.

PELANTIKAN PENGURUS BARU PENGDA TUBAN

PELEPASLIARAN BURUNG PERKUTUT

Pertarungan antar jawara di masing masing kelas juga menarik untuk diikuti, di dewasa bebas, Kungmania new comers Gatot Surabaya suskes mengantarkan sang Pelangi berjaya di kelas dewasa bebas. Diikuti Presiden dan Peangi yang menduduki kursi juara ke dua dan ketiga. Di kelas piyik yunior, Diana milik Jakfar Surabaya juga membuat kejutan di piyik yunior, tampil tanpa beban menang justru membuat Diana bernain aman dan menjadi yang terbaik diposisi pertama.

JUARA DEWASA BEBAS

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik hanging, Tali Kutang milik H Sahri Mojokerto menjadi kampium muda anyar yang memiliki kemampuan untuk menjadi jawara handal ke depannya. Tampil dengan kemampuan terbaiknya Tali KUtang bisa mengatasi tekanan Bimo dan Fantasia.

JUARA PIYIK HANGING

Di akhir lomba, Hindarto mewakili Kru Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah support Latber PengdaTuban Cup pertama. “Ini adalah saat terbaik untuk meramaikan perkututan di Tuban dan semua elemen harus bersatu untuk mewujudkan hal tersebut, sebab kepengurusan sudah terbentuk dan lapangan lomba sudah tersedia semoga semua bisa berjalan lancar,”ucap ER Ratnadi, orang dibalik layar.

DUKUNGAN PENUH DARI TOKOH PERKUTUT DAN PETERNAK IMOBA

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement