Loading Posts...

Advertisement

     

Ilegal, Manalagi Moncer, Panji Mataram & Putra Sanjaya Boyong piala LPJT Phoenix Solo

JUARA DEWASA SENIOR

Seri lanjutan LPJT (Liga perkutut Jawa Tengah) 2018 belabel Phoenix Cup 2018  kembali digelar di Solo tepatnya di lapangan balaikambang Surakarta. Hajatan kungmania blok tengah ini juga diramaikan kungmania dari blok timur yang memang hobi lomba, namun walau diserbu kungmania timur jago jagfo handal blok tengah tetap berkuasa. Di dewassa senior, Ilegal jawara milik Titi ALF Semarang bergelang HDL tampil gemilang, Jacky dan Berung Mas yang juga turun meramaikan LPJT harus puas diposisi kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA YUNIOR

JUARA PIYIK HANGING

Di dewasa yunior, Manalagi andalan Barlian K bergealng AKN merebut kembali tahta yang sering terlepas, di Solo Manalgi benar benar hero menjadi yang terbaik pertama. Golden Star dan Agus Solo yang juga menampilkan jawara terbaiknya harus kandang di posisi kedua dan ketiga. Dikelas piyik yunior Panji Mataram milik Agus Budiono bergalang Fortune 168 Salatiga sukses merebut kemenangan pertamanya sejak diturunkan berlomba, Panji Mataram memang luar biasa tampil dengan peforma terbaiknya merengkuh juara pertama.

JUARA DEWASA YUNIOR

Di piyik hanging, Putra Sanjaya bergelang RPM menjadi satu satu jawara blok timur yang naik podium pertama yang diikuti jawara lainnya. Di akhir lomba Dianto mewakili kru panitia mengucapkan terima kasih kepada kungmania yang hadir di Solo. Dan ucapan terikasih spesial buat Pakan Phoenix atas dukungannya.

 

 

 

 

nj

Tinggalkan Komentar

Advertisement