Loading Posts...

Advertisement

 

Koperasi Merpati Pos Indonesia (KMPI) bisa tembus di level Internasional

 

Mengembang visi unggul dan Sejahtera, Koperasi Merpati Pos Indonesia (KMPI) dalam rangka peningkatan daya saing kualitas Merpati Pos hingga dapat bersaing di level Internasional selalu menelorkan program program baru. Tidak hanya unggul saja, sisi Sejahtera adalah unsur utama yangharus selalu dipertahankan dalam mencetak keunggulan yang kompetitif dan komparatif. Bersama KMPI yang merupakan Pioner untuk memembawa merpati pos Indonesia Berjaya di level Internasional. Sebab selama ini burung burung yang menang lomba hanya di lelang dilevel nasional.

PENGURUS DAN ANGGOTA KMPI

Menurut ketua KMPI, Ali SAntoso bahwa kehadiran KMPI merupakan keharusan ditengah perkembangan merpati pos Indonesia yang semakin pesat, KMPI didirikan atas dasar sikon yang “mengharuskan” dari semua Perkumpulan/club dan juga POMP bisa maju ke level Internasional terutama penjualan burung secara internasional. Pemilihan badan hokum koperasi sebagai upaya untuk mewadahi seluruh penggemar merpati pos Indonesia. Sebab bersama KMPI diharapkan ke depannya merpati pos Indonesia sangat layak untuk diperjual belikan di level Internasional.

SUSUNAN PENGURUS KMPI

KMPI sedang merintis satu kandang bersama di beberapa kota termasuk OLR di Jember yang sedang di koordinasikan. Realisasi OLR jember adalah bentuk kepemilikan bersama yang nantinya akan dikembangkan di beberapa kota, sehingga dengan adanya OLR Merpati Pos Mania bisa dengan mudah untuk mencari trah dan bibit unggul. Serta sebagai arena tujuan lomba lomba jadwal KMPI.

RENCANA KERJA KPMI

Tinggalkan Komentar

Advertisement