Loading Posts...

Advertisement

     

Jebol produk Cakrawala bf, WDN BF Blitar siapkan kandang baru

 

Kungmania yang satu benar benar total untuk hobi perkutut, dari tahun ke tahun ilmu perkutut yang didapat mulai merubah gaya pemahamannya ke perkutut. Diawal bermain dirinya sebenarnya asal dapat perkutut bisa dipelihara –lomba dan hingga dirinya menjadi bagian “penting”  kungmania di seputaran Blitar Jawa Timur. Perkutut memang hobi yang mengasyikkan sebab semua yang bermain perkutut sama “derajatnya” walau dari  latar belakang yang berbeda kalau sudah lomba perkutut josss.

DEAL KANDANG CAKRAWALA. Anton BErsama Erwin Cakrawala

Melihat suasana yang nyaman tersebut Anton sangat nyaman di perkutut  dan diam diam Anton WDN sampai akhir tahun 2018 ini sedang menyiapkan markas baru WDN BF dengan elegan, bahkan dalam tiga bulan terakhir kocek ratusan juta dipakainya untuk memboyong indukan indukan istimewa dari Cakrawala BF Tangerang. “Saya puas dengan produk Cakrawala karena kualitasnya benar benar cocok dengan apa yang saya inginkan sehingga beberapa kandang favorit Cakrawala saya jebol serta semua kandang unggulan di Cakrawala saya booking,” papar Salah satu pengusaha sukses muda di kota Blitar.

Jebol TRAH MESSI SIX

Produk yang diboyong Anton WDN dari Cakrawala akan diformasikan di  50 kandang di markas barunya dan Anton beharap trah indukan di kandang baru harus benar benar lebih berkualitas dari segi materi indukan dan juga jago jago lomba.  Dan pilihannya jatuh ke produk Cakrawala BF karena farm tersebut trah trahnya berkualitas untuk memulai farm barunya dengan belanja burung favorit di Cakrawala dan menjebol kandang favforit Cakrawala BF yaitu K-Messi Six. “Dengan formasi kandang yang baru saya ingin basicblood WDN bisa lebih unggul jadi saya berburu trah unggulan dari Cakrawala yang sudah terbukti kualitasnya. Apalagi dari beberapa trah Cakrawala yang sebelunya saya beli sudah ada anakkannya dan menjadi produk WDN yang berkualitas,” jelas Anton WDN yang semakin bersemangat di perkutut.

Nantinya di markas baru yang berdekatan dengan rumah kediamannnya, Anto juga bakal membuat lapangan permanen untuk kegiatan perkutut di Blitar Raya. Semua masih dikerjakan dan sampai akhir tahun 2018 semuanya bakal dituntaskan dan Anton yakin apa yang dipilihnya sesuai dengan harapannya. Dan pastinya dengan markas baru yang lebih santai semua kungmania bisa nyantai memantau burung produk WDN sambil menikmati suasana latihan dengan area lapangan yang luas.

DUKUNGAN DARI KETUA UMUM P3SI

Tinggalkan Komentar

Advertisement