Loading Posts...

Advertisement

     

Velencia bersama Ping Pitu & Upin Ipin rebut posisi pertama di latber NPD Kraksaan

 

Latber NPD BF di Krejenagan Kraksaan Probolinggo pada Minggu (01/09) menjadi ajang aksi jago jago pantura bagian timur blok timur, kungmania Probolinggo dan sekitarnya ikut meramaikan hajatan Didik NPD yang kebetulan juga sedang ber-Ultah. Jalannya lomba pasti seru jago jago handal banyak yang turun termasuk di dewasa bebas, Valencia jawara milik H ZAinuri Pattimura Probolinggo tetap menjadi yang terbaik dengan peforma yang di miliki Valencia dengan mudah meraih kemenangan diposisi pertama.

SUASANA LOMBA NPD CUP 2018

TUAN RUMAH NDP CUP. Ddidik NPD tetap melayani pembeli walau sibuk dengan keghiatan latber

di piyik yunior Ping Pitu milik Yono Paiton juga melakukan aksi the best-nya dengan menguasai permainan di piyik yunior, walau sempat digoda Bima SAksi jago tuan rumah NPD BF dan Laso milik Yudi Wangkal Ping Pitu tetap melenggang di posisi pertama. Di kelas piyik hanging rising star muda asal Paiton Upi Ipin mikil Andri masih menjadi jago muda terbaik saat ini, sehingga ketika turun di latber NPD lawan lawannya sangat kesulitas untuk melawan jago yang bakal dipersiapkan turun di Piala Raja HB CUp dua pekan lagi.

AKU MENANG Nomer 2

Di akhir lomba, Didik NPD mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan yang sudah mendukung latber NPD BF dan juga Didik atas nama panitia juga mohon maaf jika selama latber ada yang kurang berkenan.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement