Loading Posts...

Advertisement

     

     

Indra AM Jember, Sukses Breeding & merintis Lelang perkutut Online

 

Kungmania yang satu  ini boleh dibilang sosok muda yang lihai, sebagai satu satunya generasi penerus Anak Manja BF milik Saryono Jember bisa melanjutkan harapan Saryono untuk memajukan perkutut nasional. Adalah Indra AM yang pada akhirnya benar benar terjun diperkutut meneruskan “Usaha” papanya untuk terus membesarkan Anak Manja BF. “Puji Tuhan ada penerus yang bisa tetap menjaga nama besar Anak Manja BF di perkutut Nasional dan saya saat ini support saja di belakang dan semuanya berjalan dengan baik,” ungkap Saryono yang memilih di balik layar

DEAL PERKUTUT. INDRA BERSAMA Bahrul MZ

RAJIN MEMANTAU. Untuk melihat hasil Breeding

Semangat muda Indra boleh dibilang patut di contoh, terbiasa dengan kesibukan marketing salah satu merk air mineral nasional di Jember membuat Indra intens dengan kemajuan trik trik pemasaran. Dan salah satu yang dicobanya adalah mencoba jual beli perkutut secara online, bidang yang dipilih adalah dalam bentuk lelang. Dari beberapa relasi yang sudah dimilikinya Indra mencoba menawarkan burung lewat tanda lahir/kitir yang di upload di medsos dengan sedikit bumbu promosi setiap burung lelangan yang di tawarkan Indra selalu suskes terlelang. “Kita fasilitas juga kungmania jika ada yang memesan ring tertentu tapi saya tetap melelang terbuka burung tersebut dan burung lelang yang kita tawarkan tentu sudah terseleksi di peternak dan itu menjadi jaminan kita untuk melelang burung secara online,” kata Indra yang mengaku ikut ikutan jualan online perkutut yang ternyata lancar jaya.

TETAP BELAJAR KE SENIOR.

Selain itu Indra juga diberi kepercayaan penuh untuk mengurusi Anak Manja BF dan hasilnya memang mulai terlihat apalagi Indra terbilang rajin turun berlomba. Sehingga banyak yang mengenalnya sebagai generasi muda yang semangat di perkutut dan gaya khas Saryono sama pesis dengan Indra yang selalu low profile dalam berhobi.  Pastinya walau sudah berganti generasi ke Indra nama besar Anak Manja tetap di sengani oleh peternak besar Indonesia  karena tidak mudah mewariskan tahta “kerajaan” perkutut kepada generasi muda.

RAJIN BERLOMBA UNTUK MEMBUKTIKAN PRODUK AM BF

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement