Loading Posts...

Advertisement

     

PIALA KAPOLRES KUNINGAN III: Bintang Populer, Yakuza , Abimanyu Eksis, Dolfo Cetak Double Winner

Tampil luar biasa di gelaran Piala Kapolres Cup Kuningan pada Minggu (26/08) Bintang Populer tampil mentereng. Berlaga di kelas Murai Batu, gacoan H. Asep/Yopi dari Singaparna sukses menelorkan kemenangan di kelas Kapolres yang merupakan kelas utama digelaran Piala Kapolres Kuningan III. Gelaran yang bertempat di lapangan Terminal A Kertawangunan Kuningan berjalan meriah dan sukses.

BINTANG POPULER. REBUT JUARA DI TIKET PALING MAHAL MURAI BATU.

Aksi Bintang Popuker dari Nembak ngeroll sambil bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian mampu dikeluarkan dengan baik hingga berujung dengan juara. Penampilan apik selalu ditunjukannya dalam setiap kali turun lomba. Kali ini pun, Bintang Populer mampu bekerja dengan baik dengan menyingkirkan burung-burung mewah dari Wilayah III yang merupakan basis burung mapan nasional.

YAKUZA. SUKSES MERAIH DUA KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

Keberhasilan lainpun diraih oleh Yakuja milik Aswin dari Kota Kembang ini, berhasil mengoleksi dua kali juara dikelas Murai Batu. Ketangguhannya pun tak usah diragukan lagi mengingat jagoan yang satu ini mampu mencuri satu kali kemenangan disalah satu kelas BnR Award 2017. Bermaterikan lagu mewah ditunjang volume dahsyat, Yakuja mampu unggul di dua kelas dari lima kelas yang dimainkan. Pekan lalu digelan Piala Kapolres Cirebon dan Abimanyu berada di tangga juara.

ABIMANYU. CETAK SATU KALI JUARA DIKELAS MURAI BATU.

Dan di laga ini pun andalan Ari Family dari Kota Udang Cirebon, mampu memetik satu kali juara. Bermain dikelas Wakapolres, Abimanyu mampu mengeluarkan tembakan tembakan dahsyatnya hingga kemenangan pun tak trerelakan lagi. Abimanyu pun siap melakoni lomba-lomba besar yang digelar di Wilayah III dan sebagian Blok Barat.

DOLFO. ANTARKAN TEAMNYA ELIT BC RAIH JUARA UMUM.

Di kelas cucak ijo, Dolfo koleksi Teguh Walet nampaknya tak mendapatkan perlawanan yang cukup berarti dari musuhnya hingga berhasil mengoleksi dua kali kemenangan. Ngejambil sambil ngetrok mampu dikeluarkan dengan cukup sempurna dan diakhir penilaian pun juri tanpa ragu memberikan koncer penuh. Raihan ini turut menghantarkan teamnya Elit BC menjadi juara umum. Lomba berlangsung sukses dan lancar. Namun data juara tidak bisa dicantmkan di medsos maupun media online karena panitia tidak mencatat hasil kejuaraan.

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU SERU

Best quality bird food

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement