Loading Posts...

Advertisement

      

     

Ketua KPI Jateng, Budi SP Dikawal 15 Burung Handal untuk Lomba

Kungmania yang satu ini memang lagi on fire untuk urusan boyong memboyong burung jawara di blok tengah, adalah Budi SP yang juga ketua pengda Semarang di gelaran Gubernur Jateng Cup lagi lagi menambah jago untuk amunisi lombanya. Di tengah kesibukannya sebagai orang nomer satu di KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) jateng Budi SP masih menyempatkan diri berburu burung loomba perkutut. Jelang gelaran Gubernur Jateng Cup , Budi SP memboyong sampai 10 ekor burung jawara dan 4 diantaranya diboyong pada gelaran lomba Sabtu Sore. “Sebagai pemain saya merasa berburu burung lomba itu sangat penting sebab itu senjata kita di hobi perkutut. Koleksi jawara saya berjenjang ada yang kelas kampung/latber, regional,  besar dan juga Nasional dan semua sudah mengukir prestasi yang membanggakan,” jelas Budi SP yang juga memegang jabatan KPI Jateng.

BOYONG DARI AKN. Budi SP deal jawara dengan H Aksan AKN SAmpang

Dengan bertambahnya 10 amunisi lomba baru untuk tim Prokung BF Semarang maka Budi SP sudah mengkoleksi 15 amunisi lomba. Dan semuanya koleksi jagonya siap diturunkan dimana saja ada gelaran lomba. 5 jago handal sebelumnya seperti Basmalah, Gelombang Cinta, Padle Pop dan basa basi dan untuk koleksi seniornya beberapa diantaranya ada yang memang dikembangkan menjadi indukan bertrah lomba. Dan beberapa amunisi baru yang melejit diantanya Artomoro(HDL), Madu Cinta (LION), Yakusa (AKN),  Merah Delima (TOP),  Star TV (ATLAS),  Roda Gila (TL), Mayapada (AKN),  I love You (AKN) ,Raja Ampat (BAGUS). Plus beberapa jawara handal seperti Basmalah (HDL), Gelombang CInta (TL), Padlepop (RWN), Basa Basi, Bintang Baru (BAGUS), Juragan Empang (Tri Murti).

BUDI SP.

Nah dengan koleksi jawara jawara kelas lomba inilah Budi SP yakin sampai tahun 2018 dirinya bakal puas berlomba dan tentunya target menang di lomba yang diikutinya harus dicapai. Dan saat ini Budi SP progress untuk bikin markas Prokung BF  di sebuah lokasi yang luasnya mencapai 1000 m persegi dan ini akan menjadi markas utama dari 15 petak kandang yang dikembangkan saat ini. Bahkan untuk kicauan Budi SP juga memiliki arena lomba/gantangan di kawasan Kalipancur Semarang. “Sambil berlomba saya juga mengembangkan indukan indukan di kandang unggulan untuk melengkapi hobi perkutut yang saat ini benar benar semarak. Dan saya berharap di tahun 2019 mendatang beberapa tetasan Prokung BF bisa mulai moncer di lapangan.” Jelas Budi SP yang juga sibuk sebagai Direktur KicauIndonesisia.com.

TIM PRO KUNG. Sukses di lomba Gubernur Jateng Cup 2018

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement