Gelaran LPPC Sukses berkat dukungan Peternak dan Kungmania Serta Pengurus Pengda, Jawara Klarinet, Sabda Alam & Ashoka Tampil Menawan

Geliat Liga Perkutut Piyik Cilacap (LPPC) 2024 di seri ke-5 bertajuk T2L Cup yang disupport langsung Koh Yanto Juntany  T2L Tasikmalaya pada Minggu (29/09) tergelar meriah dan sukses, apalagi tetamu dari luar Cilacap juga ikut merapat dalam gelaran tersebut.

Tinggalkan Komentar

Juara Piyik Yunior

CILACAP, agrobisburung.com –  Geliat Liga Perkutut Piyik Cilacap (LPPC) 2024 di seri ke-5 bertajuk T2L Cup yang disupport langsung Koh Yanto Juntany  T2L Tasikmalaya pada Minggu (29/09) tergelar meriah dan sukses, apalagi tetamu dari luar Cilacap juga ikut merapat dalam gelaran tersebut. Kungmania dari berbagai kota di Jateng, Jabar, DIY bahkan kungmania dari Surabaya dan Bekasi juga ikt meramaikan gelaran LPPC di Cilacap.   Agus Kurniawan, ketua LPPC 2024 mengatakan bahwa seri LPPC memang untuk mengairahkan perkutut di Cilacap khususnya untuk peningkatan hasil produk para breeder di Cilacap, baik itu peternaknya dan juga para kungmanianya atau pemainnya.

Juara Piyik Yunior

Sementara itu jalannya Liga dan persaingan di masing masing kelas juga berlangsung menarik, di piyik bebas jawara Klarinet bergelang Palem milik Hoing Purwokerto tampil mempsona untuk merebut podium pertama dari lawan lawannya. Jawra Venture bergelang LC dan Morison bergelang PLH yang juga tampil apik harus puas menempati podium kedua dan ketiga.

Juara Piyik Hanging

Dikelas piyik yunior, debutan belia bernama Sabda Alam bergelang Sabila milik PLH CIlacap menjadi bintang lapangan di kelasnya setelah tampilan terbaiknya mampu mengantarkannya merebut posisi terbaik pertama. Disusul oleh Galaxy bergelang WA dan Putra Galuh bergelang ABC yang menyusul di posisi kedua dan ketiga. Dan yang menjadi terbaik pertama di kelas piyik hanging adalah jawara Ashoka bergelang WA milik PLH BF Cilacap yang juga mendominasi kelas lainnya dipdoium pertama.

Diakhir lomba Anto TJ, ketua pengda Cilacap mengucapkan terima kasih kepada kungmaia yang hadir di seri kali ini, terima kasih juga kepada peternak  dan tim juri yang sudah mendukung LPPC 2024. Ajang LPPC Seri 5 juga dalam rangka pemanasan LPI GANESHA CUP di Salatiga Minggu depan

Tinggalkan Komentar