Dibuka Danramil 0824/04 Sukowono, Jawara Glodok, Nes Star dan Bintang Tamu Moncer bareng di Danramil Cup 2024 Sukowono Jember

Gelaran perdana Danramil Cup 2024 Sukowono Jember pada Minggu (29/09) menjadi moment penting untuk perkembangan hobi perkutut khususnya di Sukowono Jember. Hadir dalam kesempatan tersebut  Kapten INF Hendro Nurdin S, Danramil 0824/04 Sukowono, Muspika Sukowono dan juga Kumoro Armaja, ketua pengda Jember dan kungmania Jember dan sekitarnya.

Tinggalkan Komentar

Danramil Sukowono, Muspika dan ketua pengda Jember

SUKOWONO JEMBER, agrobisburung.com – Gelaran perdana Danramil Cup 2024 Sukowono Jember pada Minggu (29/09) menjadi moment penting untuk perkembangan hobi perkutut khususnya di Sukowono Jember. Hadir dalam kesempatan tersebut  Kapten INF Hendro Nurdin S, Danramil 0824/04 Sukowono, Muspika Sukowono dan juga Kumoro Armaja, ketua pengda Jember dan kungmania Jember dan sekitarnya.

Danramil Sukowono, Muspika dan ketua pengda Jember

Kapten INF Hendro Nurdin S, Danramil 0824/04 Sukowono Jember memberikan apreasisi yang tinggi dengan adanya sinergi antara P3SI dengan TNI dan ini sangat baik untuk ke depannya dapat memberikan manfaat yang sangat besar untuk pertahanan dan kemanan di dalam masyarakat. Apalagi gelaran ini baru pertama kali kejasama pengcam Sukowo dengan Koramil 0824/04 Sukowono dan Muspika Sukowono.

Juara Dewasa bebas

Sementara itu jalannya gelaran yang berlangsung lancar menampilkan sajian yang menarik dan para jawara di masing masing kelas juga saling pamer aksinya untuk menjadi yang terbaik. Di kelas piyik bebas, jawara Glodok bergelang NIP milik Fatkur Yasin Sumolewo Japanan tampil perkasa di depan lawan lawannya, Teroris bergelang RHJ dan Gaza bergelang YON pun tak bisa membendung lajunya. Dan posisi pertama diraih Glodok dan posisi kedua dan ketiga direbut dua jawara tersebut.

Juara Piyik Yunior

Di kelas piyik yunior, jawara New Star bergelang Gamas milik Hendra Bondowoso bikin kejutan di kelasnya, kinerja apik jawara Nes Star memang bikin kaget lawan lawannya dan perolehan poinnya juga langsungn melesat dan meraih posisi terbaik pertama. Disusul jawra Megatron bergelang RQ dan Bunga Desa bergelang HG yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik Hanging

Dan di kelas piyik hanging debutan belia bernama Bintang Tamu bergelang Rubicon milik Kumoro Jember tampil energik untuk merebut podium pertama untuk memenangi pertaarungan sengit. Bintang Tamu moncer di posisi pertama dan seterunya Zamorano bergelang Adib dan jawara R 7 bergelang DBL bertengger di posisi kedua dan ketiga.

 

BACA DATA JUARANYA JUGA :

Data Juara Konkurs Danramil Cup 1 Sukowono Jember, Minggu 29 September

 

 

 

Tinggalkan Komentar