Dihadiri Abah Tohir PHT, Gelarannya Meriah & Jawara Putra Dolar, Tiara Cinta & Minak Jinggo raih kemenangan mutlak

Gelaran H Tohir Cup 2024 di lapangan PHT Gresik benar benar diserbu kungmania dari berbagai daerah khusus Gresik dan sekitarnya, namun kungmania dari Surabaya , Sidoarjo juga ikut meramaikan gelaran salah satu tokoh perkutut di kota Gresik. H Tohir pemilik PHT BF Gresik juga ikut hadir di lapangan dan menyaksikan lomba

Tinggalkan Komentar

H Tohir PHT bersama kru panitia

GRESIK, agrobisburung.com –  Gelaran H Tohir Cup 2024 di lapangan PHT Gresik benar benar diserbu kungmania dari berbagai daerah khusus Gresik dan sekitarnya, namun kungmania dari Surabaya , SIdoarjo juga ikut meramaikan gelaran salah satu tokoh perkutut di kota Gresik. H Tohir pemilik PHT BF Gresik juga ikut hadir di lapangan dan menyaksikan lomba serta mengundi hadiah emas yang memang diperbutkan di doorpize lomba. “Saya senang bisa kembali hadir bersama kungmania di lapangan PHT dan terima kasih atas kehadiran dan dukungannya untuk selalu meramaikan hobi perkutut khusus di Gresik dan sekitarnya,” ucap Abah Tohir santai sambil memanntau burung lomba.

H Tohir PHT bersama kru panitia

H Tohir PHT memberikan hadiah doorprize emas

Sementara itu jalannya gelaran sangat meriah, selain doorprize yang menarik, persaingan di masing masing kelas juga ketat. Di kelas dewasa bebas jawara Putra Dolar bergelang HDL milik R Ahmad Zaini Zain Bangkalan tampil terbaik di kelasnya dan menempati podium pertama setelah sulit dikejar perolehan poinnya oleh lawan lawannya. Raja Minyak bergelang SM 78 dan Angkasa bergelang PHT menyusul dipodium kedua dan ketiga.

Juara dewasa bebas
Juara 1 dewasa bebas

Di kelas piyik yunior, jawara Tiara Cita bergelang Cak Goendul milik Team Chelsea & Goendul Surabaya tampil perkasa dan mampu membuat lawannya kesulitan untuk menempelnya dan diakhir babak lomba menjadi juara terbaik pertama. Disusul Jawara AW Lambo Atlas dan Legender bergelang AW terbaik kedua dan ketiga.

Juara Piyik Yunior

Di kelas piyik hanging, debutan belia Minak Jinggo bergelang Cak Goendul milik H Wahyu Genteng Banyuwangi merbut posisi pertama setelah unggul atas lawan lawannya merebut posisi pertama. Dan jawara  Shogur R bergelang Murada dan  Patimura bergelang Barka menempati posisi kedua dan ketiga di kelasnya.

Juara Piyik Hanging
Team Chelsea & Goendul Surabaya

Diakhir lomba Rusman, mewakili panitia mengucapkan terim kasih atas kehadirannya di gelaran H Tohir Cup 7 2024  dan selamat kepada para pemenang lomba.

 

BACA JUGA DATA JUARANYA :

Data Juara H Tohir Cup # 7 tahun 2024 di Gresik, Minggu 29 September

 

Tinggalkan Komentar