Loading Posts...

Advertisement

   

      

MB Rampes Jagoan H. Saluki, Cetak Juara Ditiket Paling Mahal Kelas G-25 Indramayu Vaganza III

INDRAMAYU, agrobisburung.com – Murai Batu Rampes tampaknya masih bertaji. Burung handal H. Saluki yang mengusung bendera Gunung Putri SF dari Bogor, cukup stabil di jalur juara. Kali ini bermain ditiket paling mahal mampu menempati urutan pertama dan kedua digelaran Indramayu Vaganza III yang dikemas Radja Garuda Nusantara dilapangan Sport Center, Minggu 19 Desember 2021.

MB Rampes Jagoan H. Saluki, Cetak Juara Ditiket Paling Mahal Kelas G-25 Indramayu Vaganza III

Penampilan yang impresif dilaga kelas G-25 dari awal sampai akhir tampaknya membuahkan hasil yang cukup mengembirakan dengan meraih juara pertama. Bersaing dengan sejumlah burung hebat dari Wilayah Pantura, gaco handal Kicaumania asal Kota Hujan ini mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga kemenangan pun dapat diraihnya.

Rampes

Begitu pun disesi sebelumnya yang juga turun ditiket yang paling mahal 1 Juta kelas G-16, sukses menampilkan yang terbaik. Meski berada diposisi runner-up, namun kerjanya cukup mewah sepanjang lomba. Materi lagu isian yang dimilikinya mampu dikeluarkannya cukup baik dan para penonton pun dibuat terpesona.

Rampes sendiri merupakan salah satu burung potensial dikelas murai batu saat ini. Digelaran sebelumnya Radjawali Indonesia Cup I di Bekasi yang berlangsung dua pecan lalu, mampu mencetak satu kali juara disalah satu kelas bergengsi yang dimainkan. Kondisi stabil yang menjadikan sang pemiliknya menurunkan di Wilayah Pantura, Indramayu. Bahkan hasilnya pun cukup memuaskan dengan raihan juara di tiket paling mahal. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement