Loading Posts...

Advertisement

   

      

2 jawara terbaik milik Domisol BF Blega Bangkalan Moncer di Gelaran ALF BF Cup Semarang

BLEGA BANGKALAN, agrobisburung.com –  Terjun di hobi perkutut bagi Wawan Domisol adalah pilihan baru setelah sebelumnya terjun di hobi kicauan, sisi sisi menarik dari hobi perkutut benar benar menarik minatnya terjun langsung di hobi perkutut. Dan tidak membutuhkan waktu yang lama apa yang sudah diharapkan Wawan Domisol benar benar terwujud, bersama sang mentor perawat Abu Ali Artomoro yang juga orang kepercayaannya untuk mengurus semua perkutut miliknya mulai mencapai hasil yang membanggakan. Dari awalnya berlomba memakai produk peternak lain, kini Wawan bersama Abu Ali sudah melombakan hasil breeding sendiri dengan bendera Domisol BF dan ini dibuktikan oleh Dewata & Demokrat yang melejit di gelaran ALF BF Cup di Semarang (11-12/12). Jawara Dewata yang melejit di dua kelas yang diikutinya (Piyik Senior & Dewasa Yunior) mampu menorehkan prestasi yang membanggakan sang pemilik, Di kelas piyik yunior, Dewata moncer diposisi kedua dan di kelas dewasa yunior juga meraih posisi kedua.

Tim Domisol BF Blega Bangkalan membawa prestasi bersama hasil ternak sendiri di Semarang

Abu Ali sukses mengorbitkan Dewata di posisi terbaik

Kemenangan Dewata memang sangat disyukuri oleh Wawan Domisol dan Abu Ali sang perawat, karena saat di lapangan yang dihadapi Dewata bukan jawara yang mudah dikalahkan melainkan produk produk terbaik dari peternak peternak handal di Tanah Air. Namun Abu Ali yang sudah mengetahui kualitas Dewata  yakin jawara asuhannya akan mampu mengatasi lawan lawannya di lapangan dan ini terbukti dengan prestasi hebat yang dibawa pulang Dewata serta Demokrat ke Blega Bangkalan Madura. “Dengan kemenangan Dewata ini saya semakin yakin breeding yang dikembangkan di Domosol  BF memang sudah pas dan hasil dari kandang kandang favorit Domisol juga sudah terpantau ciamik. Namun saya bersama Abu Ali tetap harus belajar untuk bisa terus dan up date mencetak burung burung lapangan lainnya sekelas Dewata,” Kata Wawan Domisol yang diamini oleh Abu Ali.

Kandan Breeding

Domisol BF Blega Bangkalan saat ini mengembangkan 58 petak kandang yang lokasi breedingnya ada di 3 lokasi  di setiap halaman rumahnya , di setiap halaman rumah pasti ada kandang perkutut sehingga tidak monoton di satu lokasi. “Saya sangat bersyukur apa yang saya tekuni bisa membawa hal yang positif dan alhamdulilah produk produk Domisol saat ini sudah dikenal kungmania jawa timur bahkan di nasional, ke depannya tentu Domisol BF akan eksis mencetak burung burung handal dengan kualitas terbaik dari hasil breeding indukan indukan pilihan,” ucap Wawan Domisol mantap. AB-END

Indukan terbaik dari Jawara Dewata

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement