Loading Posts...

Advertisement

  

      

Adiraya Bf Jogja kembangkan trah terbaik & juga Layani pesanan Sangkar perkutut Laris manis

JOGJA, agrobisburung.com – Dikenal supel dengan siapa saja membuat sosok yang satu ini mudah dikenali kungmania , apalagi di even even bergengsi sosoknya selalu didaulat sebagai MC lomba & Pemandu lelang burung burung dari peternak Indonesia. Adalah Udin pemilik Adiraya BF Jogja hingga saat ini tetap ajeg di hobi perkutut, kungmania yang pertama kali turun lomba di tahun 1987 ini hingga sekarang mejadi salah satu kungmania yang eksis kiprahnya. Selain menekuni breeding , Khairudin Adiraya juga mengembangkan pesan order sangkar perkutut dengan berbagai klasifikasi dan semuanya berjalan beriringan dengan hobi utamanya berlomba dan juga mengembangkan kandang ternak.

ADIRAYA BF JOGJA

UDIN DI KANDANG UNGGULANNYA

Menurut Udin saa tini ADiraya dikembangkan di 37petak kandang yang rata rata trah indukan basicnya diambil dari peternak besar seperti Bagus BF, Cikeas, Nada, WI dan juga Altis. Dari trah inilah hasil breeding Adiraya bisa dikenal banyak kungmania karena beberapa diantaranya juga sudah berrpestasi di lapangan. “Alhamdulillah hobinya bertahan sampai 2021 dan hasil breeding Adiraya juga merata dan sudah banyak di boyong kungmania. Saya juga sibuk ngurusin pesanan sangkar perkutut yang terus mengalir. Walau dipasrahkan ke saudaranya namun quality control tetap dipantau,” jelas Udin Adiraya.

SHOWROOM ADIRAYA

Darike 37 kandang, Udin memiliki beberapa kanadng unggulan yang rata rata menjadi basicblood ternaknya yaitu ADIRAYA K-MU (Panglima Muda BAGUS X WI), K-SHEVILA (WI X ADIRAYA), K-WESTHAM (ADIRAYA K-MU X ADIRAYA), ADIRAYA K-ARSENAL (SHASHA X ADIRAYA).  Dari kandang kandang unggulan dan kandan lainnya, Udin bisa melayani banyak konsumen, terutama para pemula yang dengan semangat tingginya dengan dana pas pasan akan selalu di supportnya karena dengan semakin banyak pemula maka hobi perkutut akan semakin semarak.  “Saya lebih banyak melayani pemula karena mereka hadir dengan rasa yang berbeda, sementara untuk produk pilihannya sudah ada pasar tersendiri. Jadi hampir setiap hari markas Adiraya BF di Jogja selalu kehadiran pemula, ” kata Udin. AB-END

SALAG H STAU KANDANG UNGGULAN

  

Tinggalkan Komentar

Advertisement