Loading Posts...

Advertisement

  

      

Tak Sabar Menunggu Anakannya Keluar, Budi HIN BF Jakarta Jebol Indukan Palem K-RR 

TASIKMALAYA, agrobisburung.com Budi HIN BF Jakarta mendapat informasi dari Nardi Palem mengenai kualitas salah satu indukan favorit terbaru Palem Bf Tasikmalaya, yakni Palem K.RR (Palem C.05 x Palem SK.31) , yang bermaterikan jantan Palem C.05 (Kharisma) dan betina Palem SK.31. Awalnya ia berharap bisa mendapatkan anakannya lebih dulu. Kemudian Budi HIN pun masuk daftar bookingan Palem K.RR. Namun, tak berapa lama kemudian Budi berubah pikiran, setelah mendengar informasi update mengenai perkembangan kualitas indukan tersebut dari Nardi Palem.

Saat transaksi Palem K.RR. Dari kiri-kanan: Hani, Abay, Alyong, Bian & Nardi.

Terlebih lagi, Budi juga mendapat suport dan rekomendasi dari Alyong, rekan kungmania asal Jakarta. Apalagi Alyong sudah memantau langsung kualitasi indukan K.RR, sehingga merekomendasikan agar K.RR sekalian dijebol saja. Mendapat masukan dari Alyong, Budi pun makin yakin, dan langsung berniat untuk segera menjebol indukan tersebut  “Tadinya mau nunggu anakannya, tapi beliau sudah tidak sabar. Jadi sekalian aja dijebol, karena yakin dengan kualitas infukannya,” ujar Nardi.

Saat mantau. di markas Palem Bf Tasikmalaya

Kemudian, Budi pun mengutus Alyong dan Biyan dari Jakarta untuk mengambil indukan istimewa tersebut ke markas Palem BF di Tasikmalaya. Akhirnya, transaksi pun terjadi, Jum’at (19/11/21), indukan Palem K.RR menjadi milik Budi, yang diserahkan langsung Abay Palem kepada Alyong dan Bian mewakili Budi HIN. Transaksi ini pun disaksikan Nardi dan Hani dari Palem Team. Soal harga, keduabelah pihak sepakat untuk merahasiakannnya. Namun yang pasti, K.RR diambil dengan harga fantastis, sesuai dengan kualitasnya.
Lebih lanjut Nardi menerangkan, jika kedua indukan ini secara individu memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Keduanya merupakan trah jawara, yang sebelumnya banyak menelorkan anakan juara dan saat ini sudah moncer diberbagai blok. Dari jantan (Palem C.05), merupakan trah Kharisma, yang anakannya sudah terbukti kualitasnya, diantaranya James Bond, Mr. Bond, Mr. Bean dan Naga Bulan. Sedangkan dari betina (Palem SK.31) masih sejalur dengan Naga Bonar dan Bidadari, yang belakangan ini eksis di papan atas.  “Karakter keduanya memang istimewa. Trah dan kualitasnya  bagus, bisa diharapkan untuk dapat menghasilkan anakan dengan kualitas yang merata,” ungkap Nardi. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement