Loading Posts...

Advertisement

  

      

Singo Edan Nyeri, Excalibur Kemas SKN Juara Pembuka Kelas Kopdar SMM Gresik

GRESIK, agrobisburung.com – Setidaknya ada empat peserta yang menjadi semacam ‘tokoh sentral’ dalam Kopdar SMM di Gresik. Bukan sentral gimana gimana, hanya saja empat nama tersebut cenderung dominan pada jalannya lomba hari itu. Pertama, Kemas SKN dengan gaco nyar Excalibur. Turun pertama yang demam panggung bukan hanya gaco, pemilik juga, apalagi sebelum nama Excalibur dipilih Ketua SKN tersebut bercanda soal nama.

Excalibur Kemas SKN Juara Kelas Pembuka 

Halilintar Koncer Sesi D

Itu artinya tidak nyangka akan menang sehingga belum mempersiapkan nama jika harus tercatat dalam data kejuaraan. Lawan yang dihadapi sebenarnya juga tidak mudah, jika diurutkan kebawah ada Raja Sujud Alex, Mak Paek Abah Zaki, Maldini Abah Tatuk, serta Shaolin Hitam Orens Gunawan Bojonegoro. Nama Kedua Singo Edan Yus YNWA Malang, sukses raih nyeri, juara satu sesi C dan sesi GG, keduanya harga tiketnya sama yakni Rp 1.1 juta. Ketiga, Halilintar Dwi Jalu, burung spesial event. Waktu itu juara 1 sesi D serta juara 3 kelas Murai Batu F.

Murai Singo Edan

Sementara nama terakhir ada Andri Bolang Ngawi, Ia yang mencatatkan nyaris hattrick atas kiprah ketiga burungnya. Antar lain Santet Juara 1 Murai Batu E, Superstar Juara 1 Murai Batu F serta sesi terakhir, H, Kobin jadi runner up. Di luar empat nama tadi, masih ada Abdan WP 69 Team dengan gaco Suroboyo, Kaji Yasir dengan murai batu Petinggi atau Didik Warok Pentawira SF Tuban yang optimis dengan performa Sakera. Jika dirunut benang merah, semua nama tadi, akan menurunkan amunisi mereka dalam Piala Ketua SMM yang digelar 12 Desember mendatang. AB-IKO

Andri Bolang Dengan Superstar Koncer Sesi F

 

 

Data Juara Kopdar SMM di Gresik, minggu 07 November

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement