Loading Posts...

Advertisement

  

      

Dijubeli Peserta Luar Kota, Oriq Jaya Sukses Besar Gelar Piala Kota Kembang IV Di Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Even Tahunan Oriq Jaya dengan tajuk Piala Kota Kembang IV berjalanya lancer dan sukses. Para kicaumania luar kota pun menyempatkan hadir dengan membawa sejumlah jago-jago handalnya yang berprestasi diarena lomba. Dengan menggunakan tiga lapang lomba pun selesai sesuai rencana sebelum magrib, yang berlokasi dib lapangan Kijang Cakti, Jl. Salak Bandung, Minggu 7 November 2021.

-Ketua Umum Oriq Jaya Suryona dan Mr. Kiki. Berfose bersama dilokasi lomba.

Sang Founder Oriq Jaya Mr. Kiki pun tentunya merasa bangga atas kerja keras teamnya dalam menyukseskan even kolosal tahunan ini. Persiapan yang cukup matang menjadikan gelaran ini berjalan lancar tanpa ada kendala. Menjelang digelarnya lomba,  mulai dari Jum’at sampai Minggu, Mr. Kiki  kerap berada diarena lapangan hingga pelaksanaannya berlangsung mulus meski dipertengahan lomba hujan mengguyurnya.

Mr. Kiki. Sang Founder Oriq Jaya.

Persaingan pun terasa cukup sengit terutama dikelas murai batu utama yang berhadiahkan mobil. H. Eje Jaya yang membawa jagoan handalnya Sultan Casper berhasil menempati tangga juara. Penampilanya yang impresif sepanjang lomba membuat para penonton yang sedang menyaksikan terpesona. Aksinya yang menawan ini membuahkan hasil yang cukup mengembirakan yakni naik podium pertama.

Ompu Dan Mr. Kiki.

Terror milik H. Efih dari Tigerlong Team berhasil mencuri satu kali juara dikelas murai batu. Bermain dikelas Ring Oriq Decal, kerjanya cukup menyita perhatian mania murai batu. Lagu ngeroll nembak disertai materi isian yang komplit serta volume kencang dapat digelontorkannya dengan cukup sempurna hingga kemenangan pun tak terelakan lagi.

Crew H. Eje. Sultan Casper Rebut Kelas Utama.

Keberhasilan Mr. Alvin dari Kota Santri Tasikmalaya dalam menorehkan prestasi dikelas anis merah memang sudah diduga sebelumnya. Kemenangannya di blok tengah di Piala Candi Prambanan dengan raiahan dua kali dilakukannya lagi digelaran ini. Lagu mewahnya sambil teller kiri dan kanan sampai mentok diperlihatkannya di dua laganya. AB-IRE

Terror. Cetak satu kali juara dikelas murai batu Oriq Jaya Ring Decal.

Cobra. Raih dua kali kemenangan dikelas anis merah.

Tinggalkan Komentar

Advertisement