Loading Posts...

Advertisement

  

      

Perpect, Miko CMM Sidoarjo Semakin Melejit dengan 3 Produknya Moncer Bareng di Tiga Lomba Sekaligus

SIDOARAJO, agrobisburung.com – Rasa bangga tak bisa disembunyikan oleh Miko CMM saat bertemu agrobisburung.com ketika ditanya bagaimana rasanya produk ternaknya bisa moncer di lomba bergengsi saat ini. Miko CMM hanya terseyum sambil berucap almadulillah semuanya diberi barokah dan kelancaran serta bercerita tentang perjuangan panjang melakoni hobi perkutut. Namun hikmah itu terjawab saat produk unggulan dari kandang kandang favoritnya sekarang bisa moncer di lapangan dan juga perlu di catat untuk pencapaian seperti produk CMM tidaklahm mudah banyak kungmania yang puluhan tahun terjun di perkutut hanya beberapa peternak saja yang bisa mencapaian hal tersebut, termasuk salah satunya CMM BF Sidoarjo. “Alhamdulilah semuanya diberikan kelancaran saat ini,  produk produk CMM juara diberbagai even lomba pada Minggu (17/10), di Semarang Podomoro milik H Iwan Jombang juara 1 dengan raihan 4 warna dua kali, di Bandung Lapindo milik Henry Manila juga moncer di posisi pertama dan debutan anyar lainnya yang dikawal Sarta menang di latber Bogor,” papar Miko CMM.

Miko CMM Belajar banyak dari para seniornya untuk sukses di breeding

H Iwan saat deal Jawara Podomoro di markas CMM

Setidaknya kesuksesan ini sudah terlihat sejak kandang breeding CMM mulai dirilis, koleksi indukan yang sudah banyak di boyong oleh Miko CMM satu persatu diseleksi ulang untuk dimasukkan menjadi basic breeding CMM BF. Indukan indukan itu mulai dimasukkan di dalam kandang ternaknya dan dalam tahun 2021 ini saja sederetan piyik piyik muda yang dihasilkan langsung mewarnai deretan kejuaraan lomba.

Podomoro Milik H Iwan Moncer di Semarang

Tim CMM Setelah Deal produknya dengan Henry Manila BF Bandung

Henry Manila saat dela jawara Lapindo

Keberhasilan Miko CMM menghasilkan produk terbaik tidak terlepas dari ketelatenanya dan pakem breeding yang di lakoninya, sejak awal hobi perkutut berbagai trah unggulan sudah dikoleksinya dan secara perlahan trah tersebut di pilah pilah hingga mendapatkan beberapa basicblood yang jadi trah pengembangan di CMM. Salah satunya adalah trah basic yang dikembangkan ada di CMM A-1 (TL 444 X ZNB 13), dari basiblood inilah pakem breeding seperti line breeding, cross breeding di ekseperimennya di 160 petak kandang yang dikembangnnya. 60 petak kandang jadi basiblood dan sisanya menjadi pengembangan basicbloodnya dan hasilnya seperti yang terlihat saat ini.

Miko CMM Saat Pamer kandang favoritnya

MIKO CMM Saat bersama salah satu Mentor terbaiknya Andy Fortune 168 bf Salatiga

Kandang kandang favorit yang berkibar di tiga kota sekaligus tersebut adalah dari CMM K-24 (TOP X TOP), CMM K29 (TOP X TOP), CMM K-E.1 (TOP X TOP) dari ketiga ngorbit  jawara Padomoro milik H Iwan, Lapindo jawara milik Henry Manila dan jawara yang ada di Sarta Bogor. Sementara itu kandang yang lagi “viral” lainnya adalah  CMM K-2 (TL X FORTUNE  PATTANI 12) dan CMM K-11 (TL X CMM A 1) yang sudah merupakan basicblood yang sudah memakai betina pilihan produk CMM.

Miko CMM Dan H Iwan sang pengorbit Podomoro

Hobi perkutut itu harus bisa sukses mengkombinasikan burung lomba dan trah indukan

Diakhir berbincang dengan agrobisburung.com, Miko CMM mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada para pengorbit produk  ternaknya serta pada mekanik lomba yang sudah support moncernya produk CMM di lapangan. Silahkan untuk kungmania yang ingin prospek produk CMM bisa langsung datang ke markas CMM BF di Sidoarjo yang lokasinya dekat dengan salah satu pusat perbelajaan di Sidoarjo. AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement