Loading Posts...

Advertisement

      

Duet Choirul & Fauzi Jebol Kandang HDL Dengan Harga Fantastik Untuk Tarung ke Semarang

  1. GRESIK, agrobisburung.com – Berburu burung lomba bisa dilakukan dimana saja oleh kungmania, namun untuk bisa lebih  mantap biasanya para pemburu burung ciamik lebih banyak melakukannya  di arena latihan. Seperti yang dilakukan duet kungmania beda generasi Choirul & Fauzi BGM saat latihan dinilai di markas HDL BF Gresik.
Duet Choirul & Fauzi deal jebol kandang HDL

Duet Choirul & Fauzi deal jebol kandang HDL

Keduanya nekat menjebol HDL K-10 setelah mendengar langsung penghuni kandang tersebut. Negosiasipun terjadi, H Cholil HDL sang pemilik kandang yang memang sedang memoles burung tersebut juga tidak mudah untuk melepasnya. Negosiasipun sempat terjadi namun langsung putus setelah keduanya deal harga dengan nilai yang fantastik.

Kungmania latihan sambil berburu burung lomba di markas HDL bf

Menurut Choirul bahwa setelah mendengar burung HDL K-10 dirinya yakin bisa dipakai lomba turun di Semarang. Kebetulan untuk turun ke Semarang beberapa amunisi lomba kurang siap tapi tiket sudah dipesan. “Ya kita boyong aja burung tersebut, dari pagi saya pantau burungnya rajin bunyi dan saya sama Fauzi juga cocok jadi saya kejar sampai harga Rp. 37,5 juta dan H Cholil akhirnya melepas salah satu simpanannya,” jelas Choirul pada agrobisburung.com diakhir pembicaraannya. AB-END

Choirul & Fauzi akhirnya dapat amunisi lomba baru bergelang HDL untuk lomba di Semarang

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement