Loading Posts...

Advertisement

      

Jarwo’s Team Siapkan Amunisi Terbaik, Idolaku, Jarwo 2 & Bintang Galaxy Dijagokan, I-One Kembali Disuport Trah Baru STP

BANDUNG, agrobisburung.com –Mulai padatnya jadwal konkurs diberbagai blok menuntut tim-tim dan para peternak harus ekstra mempersiapkan diri. Tak terkecuali Jarwo’s Team. Tim yang digawangi Wowo STP selaku sesepuh, disuport H. Iwan I-One Majalengka dan Radnadi RND Bandung, kemudian pasukan tempur Erwin Zeus, Doyo Campus, Kiki Dwi dan Iwa, siap meramaikan persaingan musim lomba 2021-2022 dimasa pandemi covid-19 ini.

The Jarwo’s Team, kolaborasi kungmania senior dan junior.

Mengawali debutnya usai PPKM kemarin, Jarwo’s Team langsung menggebrak dengan sejumlah amunisi unggulan hasil produk sendiri. Diantaranya, di kelas piyik yunior: Si Jarwo & Si Jarwo 2 (I-One), kemudian Idolaku (STP), Jayabaya (Zeus), dan Bintang Galaxy (RND). Selanjutnya, di kelas hanging: Si Idol (STP) dan Pangeran Muda (Zeus), serta sejumlah amunisi baru dari STP K.A2, I-One dan RND lainnya.  “Si Jarwo 2, Idolaku, Bintang Galaxy dan Si Idol sudah menunjukkan kualitasnya, sekaligus membuktikan kestabilannya dijalur juara. Insyaalloh kita satu titik di Soreang, 17 Oktober nanti,” tandas Erwin Zeus, juru bicara Jarwo’s Team.

H. Iwan I-One (kiri) kembali mendapt suntikan darah segar dari Wowo STP.

Idolaku, besutan Wowo STP misalnya, dua kali main di Garut dan Majalengka, berhasil masuk nominasi papan atas. Di Gebyar Garut (26/9) merebut juara 2 dan di Pengda Cup Majalengka (3/10) merebut juara 3. Idolaku merupakan generasi terkini STP dari kandang C3, yang bermaterikan jantan HL K.1 dengan betina STP C5. Dari bapaknya, mengalir trah kuat jawara yang berasal dari kakeknya STP A5 dan neneknya STP A4. Sedangkan dari ibunya, juga kakeknya STP A5 dan neneknya STP A2.
Sementara I-One BF belum lama ini juga mendapat suntikan darah segar dari STP generasi terkini. H. Iwan I-One disuport tiga bibit pilihan calon indukan unggulan di markas I-One BF, untuk mengimbangi indukan Si Jarwo’s, yang sudah terbukti kualitas anakannya. Ketiga trah pilihan tersebut adalah STP A6, STP C1 dan STP C6. “Ketiganya merupakan rekomendasi langsung dari ‘sehu’ Wowo STP, yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya,” ungkap H. Iwan I-One.
H. Iwan berharap, suntikan darah segar ini bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ternak I-One BF. Semakin banyaknya trah juara dari STP akan lebih memudahkan langkah I-One BF untuk menghasilkan anakan dengan kualitas lomba. “Pokonya The Jarwo’s Team siap gass poll,” katanya.

Tinggalkan Komentar

Advertisement