Loading Posts...

Advertisement

      

Jokowi, Soimah & Wuling Tampil Cemerlang di Latber Dinilai Shasha Difa Bf Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Latber Shasha Difa BF 2021 Jakarta, yang di support total H.Arif Difa ,di lapangan Sha Sha Difa BF, Cilangkap Cipayung Jakarta Timur, pada Minggu (03/10) secara umum berlangsung ramai. Walaupun hanya latber dinilia psertanya tetap padat  dan terlebih ada 126 burung yang ikut serta beberapa ada yang tidak dapat tiket dalam latber ini. namun semuanya tetap enjoy dan jalannya latber yang tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan dengan memakai masker dan hand sanitizer. Dan yang lebih menariknya lagi turunnya beberapa jawara-jawara juga ikut meramaikan

Kung Mania Jabodetabekser

Jalannya latihan sendiri terbilang sangat spektakuler, seru dan menarik. Apalagi suasana cuaca di Shasa Difa BF pagi menjelang siang itu sangat cerah sehingga menambah semangat dan kekuatan bagi para peserta dan burung untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Seperti di kelas dewasa hampir semua jawara mampu menampilkan kualitasnya dengan tampil konsisten selama empat babak full. Salah satu jawara team Jakarta, Jokowi ring Paksi B yang menjadi andalan H.Mahfudi KPU Jakarta tampil cemerlang, sejak awal terus memamerkan kekuataannya. Tanpa membuang waktu lagi memasuki babak kedua Jokowi langsung tancap gas memacu kemampuannya yang memang tengah bagus bagusnya. Aksi mewah Jokowi itupun mendapat simpati tim juri termasuk sang eksekutor yang langsung menganjarnya dengan memberikan bendera 4 warna. Penampilan memukau Jokowi pun banyak mendapat pujian kungmania bahkan di prediksi bakal menjadi ancaman serius bagi jawara papan atas tanah air. Penampilan mewah juga ditunjukkan oleh Moris ring Mr.Yos Bogor milik Mr.Yos. Jawara Anugrah Ilahi cukup tangguh, andalan Bambang/Mas Bian Jakarta, karena perolehan poinnya masih beda tipis dengan Jokowi keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga.      

Penampilan yang nggak kalah sempurna juga di tampilkan oleh Soimah di kelas piyik yunior, jawara terbaik Alay Jakarta yang bergelang Altis Triple ini sejak star babak awal mampu mengoptimalkan kekuatannya sehingga tampil dengan performa terbaiknya. Dan sepertinya jawara andalan Alay ini terlalu tangguh bagi lawan lawannya hingga sulit untuk mengalahkannya, termasuk bagi jawara Terlena ring Climber BF yang menjadi andalan Amir Climber Jakarta dan Lintang Sewo ring Pandan Mas Milik Pak Nauky yang cukup gigih memberi perlawanan, hingga sukses menempati posisi juara kedua dan ketiga.

Shasha Difa BF

Dikelas Hanging. Wuiling ring Altis Triple yang jadi andalan alay, memang sukses melaju diantara produk peternak besar. Wuiling mampu menahan gempuran Gus Bond ring Saba Jakarta milik Sabariyanto, dan Lembah Ciliwung ring P’Gole BF milik Feri, yang juga tampil cukup mengesankan meski perolehan poinnya masih belum mengungguli Wuiling dan Gus Bond hingga tertahan di posisi juara ketiga.

Sementara diakhir lomba H Arif DIfa selaku ketua Shasha Difa BF meyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisispasi dan memeriahkan  Latber Shasha Difa BF tersebut. Panitia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama lomba ada pelayanan panitia yang kurang berkenan di hati. AB-AGA/end

 

Data Juara Latihan Dinilai Shasha Bf di Jakarta, Minggu 03 Oktober

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement