Loading Posts...

Advertisement

               

               

MB Comando Cetak Hattrick Di Road To B16 Cup II Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Murai Batu Comando milik Triyanto BBA BF yang dirawat Utis berhasil mengais tiga kali kemenangan digelaran Road To B16 Cup II, yang bertempat dilapangan Haw-Haw Berkicau, Purwasari Karawang, Minggu 26 September 2021. Dan ini merupakan kado terindahb  buat sang pemiliknya karena lawan-lawan yang dihadapinya merupakan burung-burung berkualitas yang sarat akan prestasi diberbagai daerah.

Rayakan Kemenangan. Berfose bersama saat raih juara dikelas MJA.

Tampil disesi pembuka kelas murai batu dengan Tiket Rp 500.000, Comando sukses menunjukkan kemampuannya digantangan. Lagu ngeroll nembak disertai materi isian dan volume yang kencang mampu membuat sang penonton terpesona. Aksinya yang menawan ini dari awal sampai akhir membuahkan hasil yang mengembirakan dengan didaulat sebagai juara pertama.

Crew Utis. Rayakan kemenangan disesi kelas Moncer C.O.

Kerja yang bagus terus diperlihatkan ketika bertarung dikelas Moncer C.O yang juga diikuti hampir full gantangan. Comando pun tetap menjadi pusat perhatian para penonton dan juri. Penampilannya begitu mempesona sepanjang lomba menandakan gacoan kicuamania asal Karawang ini, layak menempatkannya berada ditangga juara. Kualitasnya memang cukup mumpuni meski musuh-musuhnya pun tampil bagus-bagus.

Begitu pun dikelas Arif Sangkar, Comando kembali mengukir prestasi. Tamp[il mentereng, sejak awal awal digantang sampai finish berhasil naik podium pertama. Salh satu koleksi anyar Triyanto BA BF memang tak usah diragukan lagi diarena lapangan. Beberapa kali turun kearena lomba, kerap menjadi pusat perhatian hingga berujung dengan kemenangan.   “Alhamdulillah dan besrsyukur Comando bisa memberikan penampilan terbaiknya hingga bisa memboyong dua kali juara,”ujar Utis. Usai laga ini, Comando pun siap memberikan kinberja terbaiknya lagi dieven-even besar berikutnya diwilayah Blok Barat dan Jabodetabek. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement