Loading Posts...

Advertisement

      

Tepati Janji Datang, Gara Gara ‘Hoki’ Umi Kasum Jakarta Menangkan 1 Unit Motor Usai Koncer Sesi Persahabatan

JAKARTA, agrobisburung.com – Masih dari gelaran SMM Feat 911 SF, Mpok Umi Kasum dengan bendera Mr Joss Jakarta menepati janjinya, jika tidak ada halangan, akan terus datang ke acara Seduluran Murai Mania. Janji tersebut terucap saat malam ramah tamah Anniversary di Batu Malang Silam. “Iya, kalau tidak ada lomba besar di blok barat yang harinya bersamaan saya usahakan datang. Terlebih kabarnya setelah hari ini tiketnya lebih gila dari yang sekarang. Bener bener, Jatim dengan adanya SMM sudah jadi barometer dan penghobi wilayah barat mau berbondong bondong datang ke timur itu artinya SMM memang tempatnya adu kualitas burung jawara,” ujarnya lepas acara.

Umi Kasum Mr Joss Jakarta

Terima Tropi Juara 1 Persahabatan Dari Abah Hudan

Dan, kemaren, Minggu (19/9) gaco pertamanya, Kaisar belum menuai hasil memuaskan lantaran terseok pada urutan ke 5 kelas pembuka ‘SMM’ dimana berurutan, juara 1 ada Big Show, Gading Mas, Shaolin serta Ocean King. “Nah ini, perawatnya kayaknya grogi, Kaisar sepertinya sedang naik birahinya, eh malah ditambah ulat hongkong, sebenarnya lagi bagus bagusnya eh malah nyungsep,” tandasnya.

Pose Bareng Bersama Abah Hudan Serta Abah Tatuk

Bersama H Wawan Pasuruan

Amunisi ke dua, Hoki sesuai namanya memang mendekatkan dengan dewi fortuna lantaran harus berjibaku mengadapi pemenang kelas Seduluran, Murai Batu Raden dan pada akhir penjurian mampu memantapkan juri untuk meletakkan bendera koncer di bawah sangkar Hoki. Sekaligus berhak membawa pulang satu unit sepeda motor. “Hadiahnya tidak kita bawa pulang, ribet ganti dengan cash saja. Next, saya penasaran, ingin juga bawa pulang hadiah utama mobil apalagi SS pertengahan Oktober baru selesai mabung, kayaknya bisa turun di acaranya SMM lagi pada bulan Desember,” pungkasnya. AB-IKO

Bersama Kaji Novi

 

https://agrobisburung.com/2021/09/20/data-juara-smm-feat-911-sf-di-kediri-minggu-19-september/

Tinggalkan Komentar

Advertisement