Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

Bakatnya Terpantau Saat Latihan di Karang Arum Bandung, 2 Produk Trah Juara Mix BF Langsung Diboyong Henry Manila

BANDUNG, agrobisburung.com – Tempat latihan rutin tak hanya jadi ajang silaturahmi sesama kungmania saat melatih burung-burung potensial sebelum lomba. Di tempat latihan juga kerap terjadi transaksi kecil-kecilan, bahkan hingga kelas kakap. Seperti yang terjadi di lapang Karang Arum Bandung, Sabtu (18/9/21) kemarin, terjadi transaksi tak direncanakan alias spontan, antara Hendrik Mix dengan Henry Manila Bandung.

Hendrik Mix (kanan) dan Henry Manila, saat transaksi.

Di saat latihan, dua burung piyik produk Mix BF Bandung yang digantung Hendrik di gantangan hanging, mencuri perhatian Henry Manila. Keduanya rajin bunyi dan mengeluarkan potensi suara  besarnya . Bakatnya terpantau Henry Manila, yang kebetulan posisinya tidak terlalu jauh dengan burung-burung miliknya. Kedua burung tersebut adalah generasi Mix teranyar, yakni anak kandang 16 Osaka (usia 5 bulan) dan anak kandang 24 Chata-Ki (3 bulan). Setelah mendengarkan dengan seksama dan dipantau lebih dalam, tak begitu lama kemudian Henry pun langsung menanyakan latar belakang kedua burung tersebut.

Materi Mix yang diambil Henry Manila.

Usut punya usut, ternyata keduanya memiliki trah import yang kental dengan volume besar. Kedua burung ini merupakan simpanan volume super. Karena kualitas produk Mix masih mumpuni. Yang dibuktikan dengan eksistensi produk Mix yang selalu mewarnai daftar kejuaran lomba, diberbagai blok. Hingga Henry Manila yang dikenal sebagai peternak besar sekaligus pemandu bakat handal, mau meminang dua produk Mix tersebut. Tak lama kemudian, Henry Manila langsung menanyakan harga, dan kesepakatan pun terjadi. Keduanya langsung diboyong Henry Manila, dengan harga cukup fantastis luar biasa. “Kedua burung ini memang sedang saya persiapkan untuk diproyeksikan ke lapangan. Rencananya mau di bawa ke event konkurs, Mudah-mudahan sesuai harapan dan  sama2 berkah ,Aamin,” ungkap Hendrik Mix.

Hendrik Mix bersama rekan-rekan kungmania Karang Arum Team usai latihan rutin Sabtu (18/9).

Hendrik menambahkan keduanya memiliki trah juara yang kental dengan materi import. Yang pertama, Mix 4774 anak dari K.16 Osaka dengan materi jantan Mix 3536/ K.7 Harajuku dan betina Mix 2744 / K.67 Stunami. Sedangkan yang kedua, Mix 5005 / K.24 Chata-Ki (jantan Mix 2049 / K 37 Hinori dan betina Mix 1980 K.7 Harajuku).  “Keduanya memiliki ciri khas darah import MC yang dikenal darah HIKL.18-nya,” tambah Hendrik.
Hendrik Mix mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan Henry Manila terhadap produk Mix BF. Selain itu juga terimakasih atas  dukungan dari rekan-rekan kungmania Karang Arum Bandung. “#Salam Satu Hobby, #Solidarity Never Die, #Yang Penting Happy.” AB-AMA

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement