Loading Posts...

Advertisement

      

Ra Umum, Selo Gedeg Dan Land Cruiser Melesat, Naga Mas Curi Perhatian Di Kopdar Kicau Plat AA

MAGELANG, agrobisburung.com  – Jangan di anggap remeh event ini, meski hanya berskala Latpres tetapi antusias pemain yang datang dari penjuru daerah di blok tengah dan DIY. Kopdar Kicau Plat AA, simple memang tajuk yang di angkat punggawa Rajawali Indonesia DPC Magelang di bawah komando Budi Boler mampu mengobati rasa kangen para peserta  akan lomba yang sejuk dan damai, meski sempat di guyur hujan tak surutkan antusias peserta yang mendatangi gantangan Mandiri Jaya Salaman Magelang Minggu(12/9) yang lalu.

Dominasi Ra Umum Sulit di goyahkan

Team Joyo Samin Posisikan Selo Gedek Di posisi pertama kelas panglima

Di kelas murai batu banyak di datangi burung-burung mewah, beradu kualitas di tunjukkan di tiga kelas yang di sediakan panitia, mencuat nama Land Cruiser milik Aditya Bima membawa bendera Balerante Perkasa, meski belum bisa menjadi yang terbaik dan hanya menduduki posisi 2,3 penampilan murai batu ini mampu memberikan tontonan apik kepada para peserta. Di kelas Anis merah nama Ra Umum milik Robert Pantau masih mendominasi di jagat kaum teler di blok tengah, kualitasnya masih sulit di tundukkan oleh para pesaingnya dengan mudah merayu para pengadil lapangan untuk memberikan juara 1,2 dari tiga kelas yang di ikutinya.

Poncobuwono orbitkan kacer Naga Mas

Land Cruiser Balerante Perkasa

Nama Poncobuwono yang terkenal dengan love bird Bhatara, kali ini mencoba persaingan di kelas hitam putih Kacer, Naga Mas Kacer yang di bawa nya mampu bersaing dan menduduki posisi 2 dan 3. Suguhan atraktif berlangsung di kelas love bird, di datangi mania Konslet dari blok tengah, saling adu durasi di pertontonkan di 2 kelas bebas aksi dan 3 kelas rotasi, nama Selo Gedeg berhasil mencuri perhatian setelah menang telak di kelas utama Panglima, pasalnya love bird jebolan dari Joyo Samin Semarang ini merupakan love bird baru dan kurang di perhitungkan.

Budi Boler dan Anang Sadek awasi jalannya lomba

Susana lomba

Tepat pukul 16.00  WIB sesuai rencana panitia menyelesaikan 29 kelas dengan tertib dan lancar, Budi Boler sebagai Ketua DPC Magelang Rajawali Indonesia sekaligus penanggung jawab acara ini mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf jika ada kekurangan dalam penyajian lomba kepada seluruh peserta yang telah meramaikan Kopdar Kicau Plat AA kali ini, Sampai jumpa di gelaran RI Cab.Magelang selanjutnya. AB-AGU

 

 

Data Juara Kopdar Plat AA di Magelang, Minggu 12 September

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement