Loading Posts...

Advertisement

      

Kekuatan Baru H. Abdul Latief Trisula BF Garut, Disuntik Produk Terkini Prosper 1234

GARUT, agrobisburung.com – Setelah sukses sebagai penanngungjawab dua lomba perdana pascalibur PPKM, yakni Garut New Normal di hobi puter pelung dan perkutut yang lalu, H. Abdul Latief Trisula BF kembali ke aktifitasnya sebagai pemain. Belum lama ini ia berangkat ke Kota Baru Parahyangan Bandung, menuju markas Prosper 1234 BF. Kedatangannya ke kandang diatas danau milik Agus Handoyo ini selain dalam rangka silaturahmi ternyata ada misi khusus. Apakah itu?

Agus Prosper 1234 BF bersama H Abdul Latief Trisula BF 

Ya, H. Abdul Latief punya agenda yang tertunda, yakni memboyong beberapa produk pilihan Prosper 1234. “Baru bisa kesampaian sekaramg, karena beberapa pekan pekan kemarin disibukkan dengan dua gelaran kwok mania dan kung mania di Garut. Allhamdulillah, akhirnya bisa ke markas Prosper 1234 lagi,” ujar H. Abdul Latief.
H. Abdul Latief memboyong tiga anakan prospek produk Prosper 1234. Yakni, anak kandang KR 18, MS 29 dan BRM 34. “Puji Tuhan…  Calon andalan Prosper 1234 telah sah diadopsi H. Abdul Latief Sultan Garut. Kiranya burung akan menjadi lebih baik dan menjadi berkat semua pihak, Aamien. Calon-calon yang lain siap utntuk dipantau juga. Mengenai kwalitas dan harga buktikan sendiri. Jangan dengar omongan orang sirik,” ungkap Agus Prosper 1234.
Senada dengan Agus Prosper 1234, H. Abdul Latief juga berharap amunisi baru dari Prosper 1234 ini bisa sesuai harapan. Pihaknya akan semaksimal mungkin merawat dan mengorbitkannya di lomba. Apalagi produk Prosper 1234 selama ini memiliki trend yang positif di pentas perkutut nasional. Dikenal tidak hanya memiliki kuantitas produksi yang banyak dengan total 420 kandangnya diatas danau. Tetapi juga diimbangi dengan kualitas produksinya yang merata. Indukan-indukan pilihan dengan trah juara dan istimewa.  “Saya berharap amunsi baru ini bisa berprestasi di lomba. Karena kebetulan andalan saya di lapang saat ini minim. Kehadiran tiga produk Prosper 1234 ini bisa menambah kekuatan,” harapnya.
Sementara itu di pentas puter pelung nasional, H. Abdul Latief juga kini memilki amunisi baru, yang prospektif. Belum lama ini, andalan barunya sukses meraih prestasi di gelaran LBDN HUT P5SI Pengda Garut, Sabtu (11/9/21). Dua andalannya tersebut adalah Mandala (MGW Aura) meraih juara 3 madya dan Sinyo (GSM) meraih juara 10 madya. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement