Loading Posts...

Advertisement

      

MB Raspati Jawara Kelas Ring, MB Doa Ibu, Mustika Dan Kenari Macau Eksis Di Ikatan Cinta Kenari, Tangerang

TANGERANG, agrobisburung.com – Murai Batu Raspati milik Nandi dari Kota Kembang kembali menorehkan prestasi dipentas perkicauan nasional. Kali ini berlaga digelaran Ikatan Cinta Kenari yang bertempat dilapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu 12 September 2021, berhasil membuktikan bukan jago kandang setelah menggaet kemenangan dilaga kelas bergengsi Ring.

Raspati. Unggul dikelas Ring.

Penampilan impesif dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai materi isian yang komplit mampu menempatkannya berada di tangga juara. Hasil ini membuat nama Raspati kian melambung ditengah-tengah persaingan kelas murai batu yang cukup sengit. Di wilayah Kota Bandung, beberapakali Raspati kerap mengukir prestasi.

Doa Ibu. Rebut Juara dikelas Non Ring.

Doa Ibu yang bertarung dikelas paling bergengsi non Ring pun tampil mempesona. Burung handal gacoan Ridho ini, bermain cukup apik dari awal sampai akhir. Kerjanya cukup bagus dengan volume kencang dan speed rapet ditunjang isiannya yang komplit mampu membuatnya bertengger diposisi puncak. Doa Ibu pun siap memberikan kinerja terbaiknya lagi buat sang pemiliknya dieven-even berikutnya.

Mustika. Curi kemenangan dikelas Murai Batu Pastol.

Satu lagi dikelas murai batu yang menjadi pusat perhatian dilaga ini adalah Mustika. Turun dikelas Pastol, besutan Lemon ini tampil meyakinkan. Kinerjanyasepanjang lomba cukup menyita para penggemar murai batu yang sedang menyaksikan. Sejak awal digantang langsung mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga berujung dengan juara.

Macau. Nyaris sapu bersih dikelas kenari.

Dikelas kenari, Macau jagoan Adam Song tampaknya sulit untuk dibendung. Tampil empat kali, nyaris melakukan quatrick dan hanya berhasil meraih 3 kali juara dan sekaali berada diurutan kedua. Kerjanya yang maksimal dengan gaya ngedur dari awal sampai akhir sambil geleng-geleng kekiri dan kanan menjadikanya eksis berada di tangga teratas.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement