Loading Posts...

Advertisement

      

Lookong Coy, Anugra Ilahi & Naruto tampil Joss di latber Dinilai Shasha bf Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Latber Shasha Difa BF 2021 di lapangan Sha Sha Difa BF, Cilangkap Cipayung Jakarta Timur pada Minggu (12/09) berlangsung  meriah. Walau sekedar latber dinilai namun pesertanya tembus 126 burung dan tuan rumah tetap menerapkan aturan prokes untuk semua kungmania yang hadir. Dan kali ini yang hadir bukan hanya jawara debutan melainkan terlihat beberapa jawara yang hadir untuk menandai comeback-nya di perkutut

Kung Mania Jabodetabekser

Pemilik Shasha Difa BF

Sementara Jalannya latihan menampilkan persaingan ang ketat, di dewasa bebas Loongkong coy salah satu burung terbaik H.Arif bergelang Shasha benar benar mampu menarik perhatian kungmania. Jawara yang memang punya kualitas suara mewah dan ujung menarik itu akhirnya berhasil memikat hati para juri, sehingga menggaet posisi pertama. Disusul dengan penampilan Morris andal Mr.yos bergelang Mr.yos diposisi kedua  dan diposisi ketiga ditempati salah satu jawara terbaik dari Rudi AF bernama Chaca Marica bergelang.

Kung Mania Jabodetabekser 2

Di kelas piyik Yunior. Anugrah Ilahi debutan Bambang/Biyan ring FOX mampu menunjukkan kelasnya setelah berjuang keras menahan gempuran Bintang Jordan jagoan andalan Gusti Iskandar/H.Tas ring Jordan, yang pagi menjelang siang itu kembali menunjukkan performanya. Dan di posisi ketiga di rebut Banyu Biru ring WI milik Heru WI.

Dan di kelas Hanging perburuan poin sangat ketat. Naruto ring Sensasi andalan Hardi mampu menunjukkan performanya dan berhak menjadi yang terbaik, di posisi juara kedua Rome ring Abun andalan Akang setelah meraih poin tinggi di babak akhir. Dan di posisi ketiga ada Soimah ring Altis milik Alay dari Jakarta.

Diakhir lomba H Arif Difa selaku tuan rumah lapangan Shasha Difa BF meyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisispasi dan memeriahkan  Latber Shasha Difa BF tersebut. Sebagai panitia Billah juga mengucapkan terima kasih kepada kungmania yang mensupport hingga lomba berlangsung lancar dan sukses. Panitia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama lomba ada pelayanan panitia yang kurang berkenan di hati. AB-AGA/end

 

 

Data Juara Latihan Dinilai Shasha BF di Jakarta, Minggu 12 September

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement