Loading Posts...

Advertisement

      

Longsor Melejit di Dewasa & 5 Produk JBM dominasi Piyik Yunior, Oggy Kuasai Piyik di Jangkar Mas Cup Situbondo

SITUBONDO, agrobisburung.com – Geliat lomba perkutut di berbagai daerah tampaknya kembali semarak, termasuk pula gelaran Jangkar Mas Cup 2021 di lapangan Curah Kalak Situbondo pada Minggu (12/09) yang berjalan seru dan ramai. Halili DBL, ketua panitia sangat bersyukur agenda yang sempat tertunda karena PPKM akhirnya bisa sukses di gelar dan di hadiri kungmania dari berbagai daerah di blok timur. “Alhamdulillah 8 (delapan blok) kelas lomba yang dimainkan semua full dan terima kasih atas kerjasama semua kru panitia yang sudah all out mempersiapkan lomba kali ini serta terima kasih kepada tamu dari luar Situbondo yang dengan semangatnya turun di Jangkar Mas Cup. Tentunya kesuksesan tersebut akan kita akomodasi untuk lomba lomba berikutnya di Situbondo,” ucap Halili DBL mewakili semua kru lomba.

JUARA DEWASA BEBAS

DAYAT JBM MENERIMA PIALA BERGENGSI

Sementara itu hasil kejuaraan lomba benar benar menjadi pembuktian produk JBM di daerah tapal kuda, bersama Longsor milik JBM Malang yang langsung di kawal punggawa punggawa JBM menempatkan satu wakilnya di posisi terbaik pertama setelah sukses mengalahkan Sultan Madura milik H Aziz AZ Pamekasan yang harus puas di posisi kedua. Dan di posisi ketiga dikuasai kembali produk JBM bernama Satelit milik JBM Malang bergelang JBM.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior  lagi lagi produk JBM meloloskan 5 produk terbaiknya di podium 5 besar, bersama Normal milik H Abrori Situbondo dipodium pertama, Avia milik Abdul Mukib di deretan kedua, Borgol milik Hepy Lumajang di urutan ketiga, Kaisar milik Kacong Bondowoso dan Pinus milik tim JBM Malang. Tentunya psosisi 5 besar ini menjadi JBM sebagai produk terbaik di konkurs Jangkar Mas yang mampu menyapu bersih 5 besar kejuaraan karena untuk menempatkan produk ternak sampai 5 besar sangat sulit dan jarang terjadi. “Semuanya pembuktian di lapangan dan alhamdulillah produk yang sudah  ada di tangan kungmania ikut bicara langsung di lapangan,” ungkap Abah Faisol JBM usai lomba.Dan dikelas piyik hanging, Oggy yang memakai ring produk jati Mas milik Affan jember mampu menguasai posisi pertama bersama Naruto bergelang HFB & Jimat Rojo bergelang BM.

JUARA PIYTIK HANGING

Diakhir lomba Halili DBL kembali menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kungmania Jawa Timur di Situbondo, kru juri yang bertugas dan semua panitia yang sudah bahu membahu mempersiapkan gelaran hingga terlaksana dengan lancar dan sukses dan ini akan menjadi penyemangat untuk mengadakan gelaran yang sama tentunya dengan kemasan yang lebih bagus lagi.

H Abrori Situbondo Take over Normal

Dikelas piyik yunior selain mendominasi 5 besar yang di kuasai produk JBM, ternyata tim JBM juga melakukan transaksi fantastik setelah kemenangan Normal. Adalah H Abrori dari Situbondo yang langsung terpesona dengan anggung jawara bernama Normal membuat keputusan berani dengan men-take over Normal setelah turun dari gantangan. Tentunya keputusan ini membuat namanya langsung bertengger di posisi pertama piyik yunior bersama jago barunya Normal. AB-INU/end

H ABRORI MEN-TAKE OVER JUARA SATU PIYIK YUNIOR DENGAN HARGA FANTASTIK

 

https://agrobisburung.com/2021/09/13/data-juara-perkutut-jangkar-mas-cup-2021-di-situbondo-minggu-12-september/

Tinggalkan Komentar

Advertisement