Loading Posts...

Advertisement

      

Bajak Laut Double Winner, Bima & Bintang Garut Eksis di LBDN HUT P5SI Pengda Garut 

GARUT, agrobisburung.com – Latihan Bersama Dinilai (LBDN) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 P5SI Pengda Garut berlangsung Sabtu (11/9/21). Diiikuti peserta dari seputar Garut dan sekitarnya, seperti Tasikmalaya dan Bandung Timur, juga hadir perwakilan dari Bekasi. Ini merupakan gelaran perdana LBD setelah terakhir lomba regional Garut New Normal (29/8) lalu. Usai PPKM, kwokmania Garut dan sekitarnya kembali bergairah. Pemain-pemain senior dan pemula kembali beraktifitas mempersiapkan jago-jagonya untuk menghadapi agenda lomba yang akan digelar.
Pada gelaran kali ini, H. Mulya dari Elsa Team Garut berhasil menguasai papan atas didua kelas yang dilombakan. Masih mengandalkan Bajak Laut (Smile), H. Mulya berhasil mencetak double winner alias dua kali juara pertama didua kelas yang berbeda. Penampilan apik Bajak Laut yang konsisten tak mampu dibendung lawan-lawannya. Elsa Team juga berhasil menempatkan beberapa produknya di peringkat kejuaraan. Diantaranya, Bintang Garut yang dua kali menduduki posisi keempat, kemudian Bungsu dan Jaman juara 7 dan 8 kelas madya.
Penampilan stabil juga kembali ditunjukkan Bima, andalan Nanang PMB Bandung. Burung bergelang A3T ini mencuri satu gelar runner-up di kelas utama. A3T BF Bandung juga sukses menempatkan produk-produk teranyarnya diperingkat kejuaraan. Diantaranya, Si Boma juara 9 utama dan Samin juara 9 madya. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement