Loading Posts...

Advertisement

      

Balarama Dan Seroja Antarkan Asha BF Solo Sabet Juara Umum di Ndayu Park Sragen

 

SRAGEN, agrobisburung.com – Gelaran lomba burung berkicau Ndayu Park Cup 2 menjadi ajang pembuktian gaco anyar Asha BF Solo menyumbang point’ juara umum SF. Di nahkodai langsung owner Asha BF Solo Mr.Supri Asha mengawal jagoan anyar murai batu Balarama yang belum lama di takeover nya dari pemain Yogyakarta, Balarama langsung menggebrak di sesi awal kelas pariwisata, gaya show apik dan lantunan materi tajam di pertontonkan Balarama, tidak sampai di situ durasi kerjanya juga tidak main-main ngedur sepanjang lomba dan menobatkan murai batu ini sebagai juara pertama.

Mr.Supri Asha

Di sesi berikutnya di kelas utama Ndayu Park Balarama harus mengakui kinerja lawannya dan harus puas diposisi kedua, di sesi ke tiga seakan tak mau kecolongan  langsung ngejos memberikan suguhan apik dan berhasil menduduki posisi pertama hingga akhir lomba mengoleksi juara 1,1,2.

Murali Batu Balarama

Selain murai batu Asha BF Solo juga membawa amunisi kacernya yang di beri julukan Seroja, melawan Kacer Kacer tangguh burung ini sama sekali tak gentar gaya show duduk buka ekor begitu indah dilihat dari pinggir lapangan, tidak sampai disitu roll tembak di bawakan sempurna Sampai tembus pingir lapangan dan menobatkan Seroja sebagai juara pertama di kelas Sukowati dan sebagai Runner Up di kelas Pariwisata. Wajah sumringah terpampang di wajah para crew Asha BF Solo terutama sang owner Mr.Supri Asha, pasalnya dengan hasi yang di peroleh kedua amunisinya ini mengantarkan team Asha BF Solo sebagai juara umum Single Fighter (SF) di gelaran ini. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement