Loading Posts...

Advertisement

      

MB Singo Edan Milik Guntar Mahardika Tampil Mentereng Di Arjuna Cup Tangerang

TANGERANG, agrobisburung.com – Murai Batu Singo Edan sukses menampilkan yang terbaik pada gelaran Arjuna Cup yang dikemas juri BnR di Lapangan Rajeg Tangerang, Minggu 29 Agustus 2021. Bermain dikelas murai batu BMW, lagu ngeroll nembak dari awal sampai akhir penilaian dapat disajikan dengan baik. Persaingan dikelas ini memang cukup ketat karena banyak dihadiri burung-burung mewah. Jago Kicaumania asal Karawang ini berhasil menempati urutan ke-2.

Singo Edan. Andalan Guntar Mahardika dari Karawang

Meski demikan, penampilannya kerap menjadi pusat perhatian mania murai batu. Sepanjang lomba aksinya yang terlihat mewah mengundang decak kagum yang menyaksikan. Mungkin hanya dewi fortuna yang belum berpihak hingga harus puas menduduki posisi ke-2. Di even-even sebelumnya kinerjanya yang apik selalu berada di jalur juara. “Alhamdulillah Singo Edan dalam performance terbaiknya hingga bias membawa pulang hadiah meski hanya menduduki urutan ke-2. Tetapi kinerjanya mampu membius para penonton dari awal sampai akhir,”ungkap Guntar.

Usai laga ini, Singo Edan pun akan kembali diturunkan dieven-even besar berikutnya di Wilayah Jabodetabek dan Jabar. Kondisi yang prima dilapangan menjadikan penampilannya selalu memukau dan tentuanya membuahkan hasil yang cukup mengembirakan.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement