Loading Posts...

Advertisement

     

Bikin Penasaran, Abay PALEM BF Setelah Booking Langsung Jebol Sekalian K.4S ISUN BF Tasikmalaya

TASIKMALAYA, agrobisburung.com – Selang beberapa hari usai mengambil anak pertama dan booking anak ketiga Isun K.4S, Abay Palem BF Tasikmalaya langsung menjebol indukannya sekalian. Indukan K.4S bermaterikan jantan Manila K.A5 Songgoronno dengan betina Rocky Victoria. “Puji Tuhan,  kandang 4S langsung dijebol lagi sama Koh Abay Palem. Meski sudah ada ngantri bookingan anak ketiga,” ungkap Isun.

Abay Palem & transaksi K.4S Isun BF.

Materi K.4S Isun BF.

Isun menambahkan, bahkan anak kedua yang sudah diambil Henry Manila juga mau dipinang juga sama Abay Palem. Tapi Henry Manila belum mau melepasnya. “Supaya berbagi ring Isun kata Koh Henry. Sebelumnya Koh Henry juga ambil anak K.22, K.23, dan K.3S,” tambahnya

Daftar kandang Isun BF terbaru.

Abay mengaku sangat bangga mempunyai anak K.4S, karena keunikan ujungnya dan rajin bunyi, meski baru berusia 2 bulanan. Hal ini membuat Abay penasaran dan berniat ingin segera menjebolnya. “Ya sudah, saya ambil sekalian dengan indukannya. Diboyong sama telor-telornya, ya,” ujar Abay, maestro perkutut Tanah Air asal Tasikmalaya ini.

Daftar kandang Isun BF terbaru.

Menurut Isun, indukan K.4S merupakan salah satu kandang unggulan Isun BF saat ini. Sebelumnya, K.4S sempat menelorkan burung juara dari jantan yang berbeda. Sekarang dipasangkan dengan jantan baru dari Manila K.A5 (anak Songgorono). “Hasilnya memuaskan, sehingga Koh Abay dan Koh Henry ambil anakannya,” terang Isun. Dengan kualitas yang dimiliki materi indukan K.4S ini, sudah bisa dipastikan Abay Palem menjebolnya dengan harga fantastis. Namun Isun merahasiakan nominal transaksi indukan K.4S ini. “Ya, pokoknya harganya lumayan lah,” katanya.

Produk Isun BF yang diambil Henry Manila Bandung.

Pada kesempatan ini, Isun mengucapkan banyak terimakasih atas suport-nya dari Abay Palem dan Henry Manila, “Terima kasih Koh Abay Palem dan Koh Henry Manila, yang mau membeli ring Isun BF. Semoga Tuhan memberkati,” tuturnya. Isun juga mengucapkan terimakasih khusus untuk Henry Manila, yang sudah memberikan anak Songgorono. Masih ada stock materi Manila K.A5 Songgorono. “Kakaknya yang dijebol Koh Abay ada disini, mau saya pasangkan dengan betina ACC E 11 di kandang baru. Mudah-mudahan bisa menghasilkan anakan yang lebih bagus lagi. Aamiin,” pungkasnya. AB-AMA/end

https://youtu.be/4loc5GxAwwk

Tinggalkan Komentar

Advertisement