Loading Posts...

Advertisement

     

CH Bazoka Besutan H. Rizal Remaco Raff 28 SF, Pasca PPKM Darurat Siap Menuju Even Besar

KARAWANG, agrobisburung.com – Kesuksesan yang diraih Cucak Hijau Bazoka dibeberapa gelaran Latpres Kota Karawang membuat sang empunya H. Rizal yang mengusung bendera Remaco Raff 28 SF siap bermain di level lomba yang lebih besar usai PPKM Darurat nanti. Nama Bazoka memang sudah tak asing lagi ditelingan kicaumania Koata Perjuangan Karawang. Deretan prestasi yang dikemas berbagai EO yang ada didaerah ini kerap mendulang kemenangan.

Crew Remaco Raff 28 SF. Berfose bersama usai merayakan kemenangan.

Hal ini yang menjadikan H. Rizal ingin membawa jagoannya ke even besar yang digelar diluar kota. Seperti Bekasi, Cikarang dan Jakarta yang notabane banyak burung-burung bertalenta. Tentunya persaingan pun akan lebih ketat lagi mengingat banyak burung yang sarat akan prestasi nasional. Akan tetapi kondisi yang prima serta kerja yang bagus disetiap melakoni lomba di daerahnya sendiri, membuatnya siap bersaing menuju kemenangan.

Bazoka. Kenyang prestasi di Latpres dan Latber di Karawang.

Dengan gaya ngetrok sambil mengeluarkan isian yang merupakan senjata utamanya siap disajikan dengan baik dilapangan hingga bisa membawa pulang hadiah. Saat ini penampialannya kerap menjadi pusat perhatian mania cucak ijo di Karawang..Aksinya yang terbilang mewah diperlihatkannya dari mulai awal digantang sampai finish. Tak ayal, raihan juara pun selalu merapatnya ke tangan H. Rizal.

Kemenangan demi kemenagan yang hinggap ke markas Remaco Raff 28 SF lewak kinerja Bazoka, tentunya tak lepas dari rawatan hariannya. Cukup simple memang perawatannya ini hanya diberikan jangkrik 4 ekor tiap harinya dan diberi buah-buahan berupa pisang gepok, penampilannya selalu membuahkan hasil yang maksimal. Di Wilayah Karawang sendiri, Bazoka kenyang akan prestasi diarena lomba yang digelar lintas EO. Piala BnR Karawang (30/5) dan Road To Ebod Vit Vaganza (20/6), sukses menembus tangga juara. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement