Loading Posts...

Advertisement

     

Retas kemenangan Di Kopdar Anis Merah Salatiga, Murai Batu Galaxy Siap Di Gelandang Di Mega Koalisi

SEMARANG. agrobisburung.com – Nama Devi Okta tak henti hentinya mengeluarkan burung berkualitas khususnya murai batu, pemain asal kota lumpia Semarang ini selalu menggebrak dengan prestasi di berbagai lomba baik tingkat regional maupun nasional, terakhir membawa murai batu Galaxy mampu bersanding dengan burung papan atas di gelaran Kopdar Anis Merah Nusantara pada Minggu (27/6) yang di gelar di pendapa SMK Telekomunikasi Salatiga dan berhasil bertengger diposisi tiga besar kelas utama VIP dan posisi puncak kelas Bintang.

MR.VINO YAKIN BAWA GALAXY KE EVENT YANG LEBIH BESAR

Sebenarnya hanya melakukan pemanasan dan kebetulan banyak event yang di tunda dan di kota dingin Salatiga inilah lomba terdekat untuk melemaskan otot murai batu Galaxy yang akan di gelandang di gelaran yang lebih besar yaitu Mega Koalisi gelaran dari PBI cabang Magelang pada minggu mendatang, tak di duga lawan yang di hadapi burung tangguh blok tengah sebut saja Egois milik Delta Pandawa SF dan Arjun milik Hokky Karfeed Salatiga, tak patah arang Galaxy langsung menunjukkan tajinya dengan rentetan tembakan dahsyatnya diimbangi volume yang  diatas rata-rata mampu bersaing meladeni lawan lawanya.

“Hanya memastikan Galaxy di puncak performanya dan saya yakin murai batu Galaxy dapat memberikan suguhan apik di Mega Koalisi Minggu depan” ungkap Mr.Vino perawat yang di percaya H.Devi Okta untuk menjaga murai batu Galaxy waktu di temui agrobisburung.com. AB-AGU

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement