Loading Posts...

Advertisement

     

H Mahdi siap naik Level, resmikan Lapangan Baru Team Koncer yang Dihadiri Tokoh Tokoh Senior Pasuruan

PASURUAN, agrobisburung.com –Semarak hobi perkutut di kota Pasuruan tampaknya semakin seru, rutinitas latihan yang tinggi dan hadirnya kungmania baru yang langsung ngejoss juga ikutan mewarnai keseruan tersebut. Setelah pekan lalu peresmian lapangan baru dan juga ditandai dengan latihan bersama pada Minggu (27/06) juga digelar latihan bersama di lapangan baru Camp Team Koncer di dekat Pelabuhan Pasuruan. Adalah H Mahdi dari Pasuruan yang melejit lewat jawara Suara hati akhirnya bisa memulai latihan di lapangan baru. “Sebenarnya sudah beberapa minggu lalu terjadwal akanlatihan bersama di Lapangan ini, namun karena dalam masa Pandemi latihan ditunda dan baru hari ini bisa di gelar dan alhamdulillah kungmania dan tokoh tokoh di Pasuruan hadir di disini. Terima kasih kepada senior senior yang berkenan hadir,” ucap H Mahdi di sela sela latihan.

Kungmania Pasuruan saat latihan bersama di camp team Koncer Lapangan Dekat Pelabuhan Pasuruan

Dihadiri tokoh tokoh kungmania Pasuruan

H Halidi yang ditunjuk sebagai koordinator latihan mengatakan bahwa dengan semaraknya hobi perkutut di Pasuruan sangat membutuhkan lokasi latihan yang banyak dan di Lapangan Camp Team Koncer ini bisa menjadi alternatif melatih jago jago handal kungmania khususnya di Pasuruan dan sekitarnya. Dan ke depan tentunya di lapangan baru ini bisa hadir jago jago baru ataupun kungmania baru seperti H Mahdi yang langsung melejit di level nasional.

H Mahdi bersama H ribut

Lokasi Latber

Dalam kesempatan latihan bersama tokoh tokoh seperti H Halidi BAMARA BF, H Kamto LION BF, DIVA BF, PIRUZ BF, VIN BF, JN KTN BF, IKRAR BF, BIMA SAKTI BF, JIHAN BF, BOLOT BF, SARI BF REMBANG Pasuruan serta tamu kehormatan dari Surabaya LOVE BF (eks RMB BF) H RIBUT. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement