Loading Posts...

Advertisement

     

Semakin seru pesertanya, Diamond Jadi Debutan Baru di Liga Lambortu # 5 di Bojonegoro

LAMONGAN, agrobisburung.com – Setelah libur lomba selama bulan Ramadhan dan Lebaran Liga hanging Lambortu 2021 seri 5 kembali di gelar di Lamongan pada Minggu (20/06). Gelaran yang memang sudah di tunggu kungmania sepugaran pantura ini langsung di serbu kungmania yang memang menantikan seri tersebut.   Yuwuno Putut, ketua pengda Bojonegoro mengatakan bahwa jadwal Lambortu menjadi bagian penting perkembangan hobi perkutut di Pantura saat ini jadi sebagai leader dirinya bersama tokoh perkutut di Lamongan, Bojonegoro & Tuban sepakat akan terus mengawal Liga Hanging hingga akhir seri. Dan saat ini perkembangan hobi perkutut di tiga kota terlihat semakin menggeliat. “Kita selalu siap menggelar Liga Lambortu karena ini sebagai wadah yang efektif untuk meramaikan hobi, namun kita harus tetap taat prokes karena masa masa sekarang masih terjadi penyebaran Covid yang tinggi,” ucap Putut di sela sela liga.

Para Juara Liga Lambortu # 5 2021 di Bojonegoro

Juara 1 & 2

Sementara itu jalannya liga Lambortu terlihat persaingan jago jago muda mulai seru, di seri ke-5 pemenang terbaik direbut oleh Diamond bergelang Anjani milik Bily Bojonegoro. Diamond mampu mengatasi perlawanan dua seturunya Sanjungan JIwa bergelang Trisulla dan Kiageng Selo bergelang Saem yang diakhir pertarungan harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Juara 3

Penyerahan sumbangsih untuk Kusnardi dari lomba di Bojonegoro

Di akhir lomba Putut, ketua pengda Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan kungmania di Bojonegoro dan terima kasih atas sumbangsih untuk jurnas Kusnardi (Malang) yang terkumpul Rp. 1,1 jt di Bojonegoro dan selajutnya dana tersebut akan disampaikan kepada juri yang bersangkutan lewat Solikin. AB-IKI/end

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement