Loading Posts...

Advertisement

     

KC Ferari, Dan MB Pit Bull Rebut, CH Satria Petik Juara Di 3’Th Anniversary Oriq Jaya DPC Majalengka

MAJALENGKA, agrobisburung.com – Kacer Ferari milik H. Hendy Carton yang dikawal Yono Jabrig mampu mendulang prestasi. Bermain dikelas utama, penampilannya cukup menawan hingga berhasil membawa pulang hadiah utama satu unit motor second digelaran 3’Th Anniversary Oriq Jaya DPC Majalengka, yang bertempat dilapangan Tajurwangi, Kec Palasah Majalengka, Minggu 13 Juni 2021.

Ferari.Boyong hadiah utama motor second.

Dengan gaya nyeklek ditunjang speed rapet serta volume kencang mampu diperlihatkannya dengan cukup baik dari awal gantang sampai berakhirnya penilaian. Ferari yang sudah makan asam diblantika perkicauan nasional karena prestasinya, kembali menjadi pusat perhatian hingga berhasil menembus tangga juara. Sang pengadil dilapangan pun tanpa ragu memberikan koncer kemenangan kepada gacoan Kicaumania asal Bekasi ini.

Pit Bull. Tampil perdana pasca mabung langsung moncer dikelas murai batu.

Kesuksesan pun diraih oleh Murai Batu Pit Bull. Burung handal Ujang Wahyudi dari Banjarsari yang barus tampil perdana pasca mabung, tampaknya tampil cukup apik dari awal sampai akhir. Materi lagu isian yang komplit disertai nembak-nembak dan durasi penuh menjadikan keluar sebagai juara pertama sekaligus memboyong hadiah utama motor second.

Satria. Curi kemenangan dikelas cucak hijau.

Satria yang bertarung dikelas Cucak Hijau juga ikut tampil mewah. Disesi pembuka kelas ini, jagoan Hendy Herdian yang dikawal Mang Tia menjadi sorotan mania ijo yang sedang menyaksikan. Aksinya yang begitu mempesona sepanjang lomba dengan ngejambul sambil ngetrok disertai isiannya mampu keluar sebagai juara pertama.

Bontay. Jawara utama kelas cucak hijau.

Satu lagi dikelas Cucak Hijau yang tampil meyakinkan adalah Bontay. Besutan Ferri dari Banjar ini, unggul dikelas utama yang berhadiahkan motor second. Kerjanya yang bagus dengan membawakan lagu-lagu mewahnya menempatkannya berada diurutan ke-1. Bontay sendiri pada pecan lalu di Piala Sukapura Tasikmalaya (6/6), berhasil mengantongi tiga kali juara. Usai lomba, panitia yang diwakili Rully mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania dari luar kota serta dalam kota yang hadir digelaran 3’Th Anniversary Oriq Jaya DPC Majalengka. Lomba pun berjalan tertib serta mematuhi protocol kesehatan. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement