Loading Posts...

Advertisement

     

Akui Sempat Salah Strategi Dengan MB Narapidana, Asa Ndan Indra Terobati Dengan Prestasi Arwana

SIDOARJO, agrobiburung.com – Namanya juga event akbar, bergengsi, tentu masing masing peserta akan putar otak supaya bisa mengimbangi, bahkan menang dari materi burung lainnya. Hal tersebut dialami Indra ASA BF Sidoarjo dengan burung yang digadang gadang bisa mendapat tempat prestisius pada daftar juara 1st Anniversary SMM.”Memang, Narapidana ini saya jagokan untuk menang, karena tampilannya di Bonita Abah Tarmin, BSBC Dukun Gresik silam, benar benar edan, sampai peserta atau pengunjung yang hadir dibuat geleng geleng kepala. Maksud saya, seminggu sebelum hari H saya liburkan dulu biar lebih maksimal, lah kok ngglender alias mbleset,” ujarnya saat ditemui awak media usai narapidana bubaran kelas.

Bersama MB Narapidana

Ndan Indra Saat Arwana Koncer B Kelas Pembuka

Dengan karakter seperti jago pukul, sepertinya Narapidana harus lebih sering main ketimbang libur nggantang. “Setelah ini saya coba, Kamis main, Minggu turun lagi, lihat hasilnya gimana, semoga seusai perhitungan kita,” imbuhnya.

Bersama Tim ASA BF

Terima Tropi Murai Berlapis Emas

Sebaliknya, gaco pelapis alias tidak digadang untuk juara, Arwana malah bisa menjadi pelipur lara, menyabet koncer B, menempel Slamet Mr Alex Gresik pada posisi 1, kelas Pembuka ‘Anniversary’ tiket Rp 5.5 juta. Bahkan, Ndan Indra sempat membuat story di linimas facebook, jika dirinya bersyukur, Arwana, istilahnya burung ‘kampung’ bisa bersaing dengan gaco nasional seperti Slamet, Suropati Cahyo Bengkulu serta Kaisar Umi Kasum. AB-IKO

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement