Loading Posts...

Advertisement

     

Rengganis tetap terbaik & Angin Surga melejit di Pangkat Arum Cup VI Wangkal Probolinggo

PROBOLINGGO, agrobisburung.com –  Gelaran latber Pangkat Arum Cup VI di lapanganbaru Group Arisan Pangkat Wangkal (Lapangan Sepak Bola) Probolinggo pada Minggu (06/06) berjalan meriah. Kungmania di seputaran Probolinggo ikut berbaur meraikan hajatan tersebut. Dayat, salah satu panitia mengatakan bahwa gelaran kali ini sebagai salah satu agenda rutin di Wangkal dan alhamdulillah semua bisa berjalan lancar serta peserta yang hadir bisa tetap taat dan mematuhi protokol kesehatan yang menjadi salah satu kunci sukses gelaran.

Juara Piyik Senior

Sementara itu jalannya lomba sangat seru, jago jago yang turun juga memiliki jam tinggi turun di even even besar, di piyik senior  Rengganis bergelang Sofa antique milik H Sholehudin Probolinggo menjadi yang terbaik dikelasnya. Dengan kemampuan yang stabil Rengganis bisa mengatasi perlawanan jawara lainnya, Mistika bergelang JBM dan Melati bergelang Lion yang sempat menjadi seteru Rengganis harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik Hanging

Di kelas Hanging, debutan muda Angin Surga bergelang CPM milik Nanang Probolinggo memberikan bukti bahwa dirinya memang yang terbaik, tampil optimal Angin Surga bisa mengatasi master bergelang JBN dan Pangestu bergelang Kazee yang mengekor diposisi kedua dan ketiga. AB-ANA/end

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement