Loading Posts...

Advertisement

     

MB Matahari Sakti Jagoan Yoga Yotama SF Jakarta Petik Kemenangan Di Murai Batu Champion Nanjung 105

JAKARTA, agrobisburung.com – Murai Batu Matahari Sakti berhasil memenangkan laga kelas Ebod Joss dengan tiket Rp 1 Juta di perhelatan even besar Murai Batu Champion Nanjung 105 yang dikemas BnR dan Ebod Jaya di Lapangan JGC Enterprise Jatinegara Kaum, Rawamangun Kec Pulo Gadung Jakarta Timur, Minggu 6 Juni 2021.

MB Matahari Sakti Jagoan Yoga Yotama SF Jakarta Petik Kemenangan Di Murai Batu Champion Nanjung 105

Bukti nyata bahwa jagoan Yoga yang mengusung bendera Yotama SF tidak bisda dianggap enrteng dan sukses menampilkan yang terbaik. Lagu ngeroll nembak disertai speed rapet dan volume kencang mampu membuahkan hasil yang cukup menyenangkan dengan menempati urutan teratas. Burung yang dihadapinya pun merupakan burung berkelas yang sudah tersohor diblantika perkicauan nasional.

Kehebatan Matahari Sakti ditunjukkannya sepanjang jalannya lomba. Aksinya yang begitu memukau membuat para penonton dan juri terpesona. Hasil yang didapat pun menjadikannya keluar sebagai pemenang. Dikelas ini memang persaingan cukup ketat. Matahari Sakti unggul nomor gantangan setelah sang juri memberikan bendera koncer yang sama dengan burung yang lainnya yang juga tampil bagus.

Dengan raihan ini, Matahari Sakti pun siap memberikan kado terindah lagi buat sang pemiliknya Yoga di even-even besar berikutnya di Jabodetabek. Puncaknya Matahari Sakti siap tampil yang terbaik di Presiden Cup VI yang akan digelar Minggu 29 Agustus di Buperta Cibubur, Jakarta.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement