Loading Posts...

Advertisement

     

Kenanga & Kemilau sama sama bersinar di latber Demung Cup di Besuki Situbondo

BESUKI, agrobisburung.com – Gelaran latber Demung Cup di Besuki Situbondo pada Minggu (06/06) berjalan meriah, dikomandai langsung oleh Kades Demung Aguk Prayogi yang juga ketua panitia membuat jalannya lomba semakin seru. Jago  jago muda di seputaran Besuki terlihat juga ikut ambil bagian dalam latber yang memang rutin di gelar di Besuki.

Juara Piyik Yunior

Sementara itu jalannya latber yang seru mempertontonkan poertarungan jawara jawara daerah untuk tampil menjadi yang terbaik di kelas piyik yunior, jawara Kenanga bergelang jihan milik Mukiyanto Besuki tampil menonjol di kelasnya. Kenangan benar benar tampil bersinar dengan mengeser langsung Sofa bergelang Mutiara dan Kohem bergelang Reli yang duduk diposisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik Hanging

Di kelas piyik hanging, debutan belia Kemilau bergelang Jaya Mas milik Haryono Besuki benar benar keren, tampil dengan kemampuan terbaiknya Kemilau juga menjadi jawara asal Besuki yang siap diterjunkan di lomba yang lebih tinggi levelnya. Menyusul di urutan kedua Baret Biru bergelang Rhekei dan IP Men bergelang Jaya Mas juara ketiga . AB-INU/end

Sambutan KEPALA DESA AGUK PRAYUGY

juri yang bertugas

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement