Loading Posts...

Advertisement

     

AW Samsung, Viral & Haes Berkibar di Latber Dinilai “Kesaktian Pancasila” Pengda Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com –  Pengda Surabaya pada Selasa (01/06) di lapangan Perkutut Simorejo Surabaya kembali sukses menggelar latber dinilai, peserta yang hadir juga sangat antusias terutama kungmania yang ikut dalam panguyuban arisan kungmania Surabaya yang memang rutin di gelara. Pada kesempatan latber dinilai dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila peserta dan jago jago handal di Surabaya dan sekitarnya terlihat memberikan penghormatan yang nyata dengan merebut posisi terbaik di kelasnya masing masing.

Juara Dewasa Bebas

Tim BN Surabaya

Di dewasa bebas, AW Samsung bergelang TL milik Awong AW Surabaya kembali membuktikan ketangguhannya dengan berkibar dipodium pertama mengeser Suara Hati bergelang SH Jaya dan Nada PS bergelang LK. Di kelas piyik yunior Viral bergelang TJM milik Sahri Sidoarjo benar benar menjadi viral setelah kemenangannya di Simo Surabaya, VIral langsung berkibar di posisi pertama bersama Marlena bergelang Net dan Luwes bergelang SNR.

Juara Piyik Yunior

Juara Piyik Hanging

Sementara di kelas piyik hanging Haes bergelang WDT milik Herlin sukses menembus ketatnya persaingan di kelas tersebut, dengan kualitas terbaiknya Haes bisa dengan mudah mengalahkan lawan lawannya. Menyusul di posisi kedua dan ketiga Singa Raja bergelang WDT dan Ki Ageng bergelang Fajar. AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement